x

Andik Vermansah Absen karena Cedera, Kedah FA Gagal Menang

Minggu, 6 Mei 2018 09:30 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Pemain Kedah FA Andik Vermansah.

Pahang gagal menaklukan tim tamu, Kedah dalam lanjutan Liga Super Malaysia pekan kesembilan. Pahang hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Kedah di Stadium Darul Makmur, Sabtu (05/05/18) malam tadi.

Baca Juga

Kedah yang tak diperkuat bintang Indonesia, Andil Vermansah, tertinggal lebih dulu atas tuan rumah lewat gol yang dicetak Chan Vathanaka di menit ke-10. Sandro Da Silva kemudian membawa Kedah menyamakan kedudukan menjadi 1-1 delapan menit kemudian.


1. Kedah Bawa Satu Poin dari Kandang Pahang

Pemain Kedah FA Andik Vermansah.

Pahang kembali unggul di menit ke-39 lewat gol Sofuwan Baharudin, namun Kedah kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Da Silva mencetak brace dan membawa Kedah imbang atas tuan rumah.

Kemenangan tersebut membuat Pahang kinu berada di peringkat dua klasemen sementara dengan torehan 24 poin. Sementara Kedah FA di peringkat enam dengan 12 poin.


2. Andik Vermansah Cedera

Kedah FA bermain imbang 2-2 lawan Pahang.

Andik terpaksa absen di laga kontra Pahang karena mengalami cedera lutut. Media Malaysia, MStar, bahkan menyebut kegagalan Kedah FA meraih poin penuh sebagian disebabkan karena absennya mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

"Bagaimanapun ia (Andik) tidak menjadi alasan bagi Kedah untuk gagal memetik tiga poin dalam pertandingan di Stadium Darul Makmur," tulis mStar.com.


3. Kedah Belum Menang di Dua Laga Terakhir

Pemain Kedah FA Andik Vermansah.

Sebelumnya, Kedah Fa juga tak mampu meraih kemenangan atas Negeri Sembilan di pekan ke-8. Kedah hanya bermain imbang 3-3 melawan Negeri Sembilan, Selasa (01/05/18) lalu.

Andik Vermansah dipercaya oleh sang pelatih untuk main sejak menit pertama pertandingan. Namun usahanya dalam memenangkan laga belum bisa terlaksana dengan baik.
 

Kedah FAAndik VermansahLiga Super MalaysiaBola Internasional

Berita Terkini