x

Bertemu PSKC di Piala Indonesia ini Kata Penjaga Gawang Persib

Minggu, 6 Mei 2018 23:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

Persib Bandung akan menghadapi PSKC Cimahi pada pertandingan babak penyisihan zona 6 Piala Indonesia 2018. Meski sebatas turnamen, penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir tidak akan main-main.

Menurutnya, pertandingan menghadapi siapapun di turnamen tersebut sangat penting baginya, karena membawa nama besar Persib. Sehingga, jika mendapatkan kesempatan bermain, Deden sapaan akrabnya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. 

Baca Juga

1. Serius Hadapi Pertandingan

Muhammad Natshir Fadhil, Kiper Persib Bandung

"Kita tetap menatap pertandingan dengan serius fokus juga, soal strategi itu pelatih yang punya wewenang," kata pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung ini. 

PSKC merupakan tim yang berlaga di Liga 3 2018, meski berasal dari kasta bawah, namun bukan jaminan skuat Maung Bandung bisa dengan mudah menghadapi mereka. Pasalnya, menurut Deden siapapun lawan yang berhadapan dengan Persib pasti memiliki motivasi berlipat. 


2. Motivasi Lawan Berlipat

Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

"Saya nilai lebih malahan, melihat begitu pasti lawan motivasi berlipat apalagi lawan sekelas Persib," jelas penjaga gawang yang sempat dipanggil memperkut timnas Indonesia U-23 ini. 


3. Tambah Jam Terbang

Penjaga gawang Persib Bandung, M. Natshir Mahbuby.

Sama halnya dengan Deden, Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez menganggap turnamen yang diikuti tim dari Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 ini penting. Sehingga, pada ajang tersebut, pihaknya akan berusaha memberikan hasil yang terbaik bagi Maung Bandung. 

Selain itu, ajang tersebut akan dimanfaatkan oleh Gomez untuk menambah jam terbang pemainnya, sehingga beberapa pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain berpeluang besar tampil di Piala Indonesia. 

Persib BandungKratingdaeng Piala IndonesiaM. NatshirLiga Indonesia

Berita Terkini