x

Kondisi Kesehatan Memburuk, Sir Alex Ferguson Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 6 Mei 2018 03:30 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Sir Alex Ferguson mengikuti peringatan Tragedi Munchen.

Kabar kurang mengenakkan datang dari tanah Inggris tepatnya di kota Manchester. Salah satu pelatih legendaris Sir Alex Ferguson dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. 

Baca Juga

1. Pernyataan Man United

Wenger - Ferguson - Mourinho

Melalui akun twitter resmi Manchester United, kabar soal Sir Alex Ferguson diumumkan. Dalam pernyataan yang diposting beberapa saat lalu menyampaikan beberapa hal. 


2. Pendarahan Otak

Sir Alex Ferguson memberikan sambutan di acara peringatan Tragedi Munchen 1958.

"Sir Alex Ferguson menjalani operasi hari ini karena pendarahan otak. Operasi berjalan dengan lancar, namun Sir Alex membutuhkan perawatan intensif yang cukup lama untuk membantu proses pemulihannya. Pihak keluarganya meminta privasi soal hal ini," bunyi pengumuman di akun twitter resmi Manchester United. 

Tak lupa pihak klub juga memberikan dukungan dan doa bagi pelatih yang telah memberi Man United 13 gelar Liga Primer Inggris dan 2 Liga Champions itu. 


3. Berikan Hadiah untuk Arsene Wenger

Wenger - Ferguson.

Sir Alex Ferguson sebelumnya terlihat dalam kondisi sehat kala memberikan memorabilia bagi Arsene Wenger pekan lalu. Saat itu, Sir Alex memberikan sebuah cendera mata untuk Arsene Wenger yang menjalani laga tandang terakhirnya ke Stadion Old Trafford. 

Manchester UnitedSir Alex FergusonLiga Primer InggrisTwitterLiga Inggris

Berita Terkini