x

Ikut Nobar El Clasico, Luis Milla Minta Dukungan untuk Asian Games 2018

Senin, 7 Mei 2018 16:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Luis Milla mencontohkan operan kepada pemainnya.

Laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid berkesudahan dengan skor imbang 2-2, Senin (07/05/18) dini hari tadi. Menariknya, laga panas tersebut juga turut disaksikan oleh mantan pemain dari kedua tim yaitu Luis Milla yang kini menjabat sebagau pelatih Timnas Indonesia.

Baca Juga

Luis Milla ikut mengamati jalannya laga lewat acara nonton bareng (nobar) di kawasan Jakarta dini hari tadi. Ia mengaku senang melihat antusias penggemar yang datang dan meramaikan nobar di  di Lapangan Aldiron.



 

 

1. Ingin Masyarakat Indonesia Beri Dukungan untuk Timnas di Asian Games

Pelatih Indonesia, Luis Milla.

Untuk itu, ia juga mengungkapkan satu harapan agar masyarakat Indonesia turut memberikan dukungan yang sama untuk Timnas Indonesia, layaknya menonton laga El Classico. Apalagi Skuat Garuda tidak akan lama lagi berpartisipasi di ajang Asian Games dan bertindak sebagai tuan rumah.

"Saya lihat animo penggemar disini sangat besar. Harusnya jika Timnas Indonesia main di Asian Games lebih besar dari ini," ujar Milla.
 


2. Harapan Milla

Pelatih Timnas U-23, Luis Milla.

"Kami sangat berharap dukungan para fans untuk membawa Indonesia bisa mengalahkan lawan nantinya. Semoga Indonesia bisa lebih bertaji," sambungnya.

Luis Milla pantas berharap, karena ajang Asian Games tinggal hitungan empat bulan ke depan. Namun, saat ini ia masih mencari komposisi pemain yang pas terutama untuk mengisi lini depan yang belum lama ini tak mampu mencetak satu gol pun di ajang Anniversary Cup.


3. Buka-bukaan soal Pemain untuk Lini Depan Timnas Indonesia

Kemelut di gawang Korea Utara gagal dimanfaatk oleh Spaso.

"Saya setuju kita punya masalah untuk cetak gol, kita siap terima kritik dan terbuka. Setelah ini kami akan kembali latihan dan liga juga akan terus bergulir maka kami akan cari siapa pemain yang bisa bantu kami untuk di lini depan," tuturnya belum lama ini.

Sementara itu, sebagai persiapan menuju Asian Games, Luis Milla menginginkan dua uji coba lagi pada Juni mendatang. Dan, saat ini federasi sepakbola Indonesia atau PSSI sedang berkomunikasi untuk mendatangkan Korea Selatan dan juga Thailand.
 

Asian Games 2018El ClasicoTimnas IndonesiaLuis MillaLiga Indonesia

Berita Terkini