x

Ingin Menangkan Liga Primer Inggris, Khedira Hengkang dari Juventus?

Senin, 7 Mei 2018 11:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil

Gelandang Juventus, Sami Khedira memberikan isyarat jika dirinya ingin hijrah ke Liga Primer Inggris. Meskipun masa kontrak Khedira bersama Si Nyonya Tua akan berakhir pada tahun depan dan mengaku masih betah di Turin, namun ia menyatakan ingin mencicipi atmosfer Liga Inggris.

Pemain berusia 31 tahun ini telah mencicipi berkarier di beberapa liga top Eropa dengan klub berbeda dan memenangkan gelar juara liga. Gelar liga di Jerman atau Bundesliga ia raih bersama Stuttgart, di Spanyol bersama Real Madrid dan serta teranyar bersama klub Italia, Juventus.

Baca Juga

1. Mencari Tantangan

Aksi gelandang Juventus, Sami Khedira melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Lazio.

Khedira memiliki satu tahun masa kontrak tersisa untuk tinggal di Turin. Ia mengaku akhir-akhir ini dirinya banyak berpikir tentang masa depannya.

"Kontrak saya berakhir satu tahun lagi. Saya sering berpikir tentang masa depan karena apa pun bisa terjadi," kata pemain asal Jerman saat wawancara dengan Bild seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya memang senang berada di sini namun suka tantangan dan saya mencari mereka,” ungkapnya


2. Koleksi Trofi

Sami Khedira membawa bola pertandingan sebagai hadiah trigol yang dicetaknya ke gawang Udinese.

Khedira mengaku salah satu ambisi pribadinya adalah ingin melengkapi koleksi trofi dari setiap liga utama di Eropa. “Saya ingin memenangkan sebanyak mungkin trofi di liga top Eropa. Saya belum memiliki trofi di Inggris setelah menang di Spanyol, Jerman dan Italia,” jelas pemain yang pernah membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 tersebut.


3. Tertarik ke Liga Primer

Logo Liga Primer Inggris.

Untuk mendapatkan gelar Liga Primer Inggris, Khedira tentu harus hengkang dan bergabung dengan klub Inggris yang memiliki mental untuk juara.

“Liga Primer selalu membuat saya terpesona. Memenangkan gelar di sana akan melengkapi koleksi saya. ” tegasnya

“Tapi saya senang di Turin dan di sepakbola sulit memprediksi apa pun di masa depan. Ketika Anda bermain di sini, Anda akan tahu Juve adalah tim yang spesial,” tandasnya.

Bursa TransferJuventusSami KhediraLiga Primer InggrisLiga Italia

Berita Terkini