x

Eks Pelatih Persib Ungkap 'Kebobrokan' Skuat PSMS Saat Ini

Selasa, 8 Mei 2018 14:50 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Para penggawa PSMS Medan tengah lakukan latihan.

Jelang menjalani laga tandang melawan PS TIRA yang dulunya bernama PS TNI di pekan kedelapan Liga 1 2018, skuat PSMS Medan kembali menggelar latihan rutin di Stadion Mini Kebun Bunga,  Medan  sejak Senin (07/05/18).

Latihan rutin ini dihadiri Djajang Nurdjaman dan beberapa asisten pelatih lainnya. Diharapkan latihan rutin ini dapat memperkuat pertahanan saat laga tandang yang akan dilaksanakan pada Jumat (11/05/18) mendatang di Stadion Sultan Agung, Bantul.


1. Kondisi Prima

Selebrasi pemain PSMS Medan.

Djanur, panggilan akrab Djajang, mengatakan kondisi skuatnya saat ini membaik  setelah mendapat kemenangan saat kontra Barito Putera minggu lalu.

"Kondisi tim secara keseluruhan baik,  yang tidak ikut gabung latihan secara penuh hanya Suhandi,  karena ia merasa sakit di sekitar lututnya, tetapi tidak serius, dan Sadney juga sudah ikut latihan," ujar eks pelatih Persib Bandung itu.

Baca Juga

2. Lemahnya Lini Belakang

Djajang Nurdjaman saat jumpa pers.

Djanur juga mengatakan ada beberapa catatan yang harus diperbaiki, agar tidak terulang pada laga tandang yang akan datang.

"Masih ada beberapa catatan yang harus diperbaiki, seperti kelengahan konsentrasi lini belakang minggu lalu.  Sebab, kemarin ada tindakan ceroboh dari lini belakang dan ini yang harus dievaluasi," pungkasnya.


3. Belum Pernah Clean Sheet

Pemain PSMS Medan usai melakukan selebrasi.

Perlu diketahui, hingga pekan ketujuh kompetisi Liga 1 2018, PSMS masih berada di peringkat 11 klasemen dengan torehan sembilan poin.

Selama tujuh pertandingan itu sendiri, PSMS sudah mengoleksi tiga kemenangan, empat kekalahan, dan tidak pernah meraih hasil imbang.

Mirisnya, dari tujuh pertandingan, PSMS menjadi salah satu peserta Liga 1 2018 yang belum pernah mengakhiri laga tanpa pernah gawangnya kebobolan. Total sudah 14 gol bersarang ke gawang tim yang musim lalu menjadi runner up Liga 2 2017 ini.

Persib BandungDjajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini