x

Dijuluki Jago Kandang, Ini Tanggapan Pelatih PSMS Medan

Selasa, 8 Mei 2018 01:26 WIB
Editor: Gerry Crisandy
Djajang Nurdjaman saat jumpa pers.

Di Liga 1 Indonesia musim ini, PSMS Medan memiliki rekor yang baik di kandang, namun tampil sebaliknya saat melakukan perjalanan tandang.

Tak ingin disebut sebagai tim jago kandang dan loyo saat tandang, pelatih PSMS, Djajang Nurjaman atau akrab disapa Djanur terus perbaiki mental anak asuhnya. 

Baca Juga

1. Kontras di Kandang dan Tandang

Pemain PSMS Medan usai melakukan selebrasi.

PSMS telah menjalani tujuh laga di Liga 1 musim ini, dengan rekor empat kekalahan dan tiga kemenangan. tiga kemenangan tersebut di raih di Stadion Teladan, yakni melawan Persija Jakarta (06/04/18), Perseru Serui (20/04/18) dan Barito Putera (05/05/18).

Sementara, di tiga laga tandang, Tim Ayam Kinantan berakhir dengan kekalahan -- melawan Bali United (24/03/18), PSIS (15/04/18), dan Persela Lamongan (29/04/18).


2. Misi Musnahkan Julukan Jago Kandang

Djajang Nurdjaman saat jumpa pers.

Djanur pun berharap skuatnya dapat memberikan performa yang lebih baik lagi,  agar dapat memusnahkan pernyataan miring tersebut. 

" Dalam laga tandang nanti,  persoalan mental skuat PSMS akan diperbaiki lagi,  sehingga dapat menampilkan performa yang berbeda,  dan mematahkan statemen jelek di masyarakat," sebut Djanur usai sesi latihan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Senin (7/5/2018) sore.


3. Selalu Fokus

Para penggawa PSMS Medan tengah lakukan latihan.

Djanur pun mengaku tak pernah bosan menginstruksikan anak asuhnya untuk lebih fokus dari awal hingga akhir laga.

"Berulang kali kita ingatkan untuk tetap fokus dan jangan sampai kesalahan yang sama terulang," tegasnya.

Djajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini