x

Pecah Telor, Ini Ungkapan Pelatih PSMS Terhadap Striker Asingnya

Minggu, 6 Mei 2018 04:27 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Wilfreid Yessoh melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Barito Putera.

Setelah sempat mandul di enam laga, akhirnya, pemain asing PSMS Wilfried Yessoh berhasil memecahkan telur di pekan ketujuh Liga 1 musim ini.

Bermain di Stadion Teladan Medan, Sabtu (05/05/18) sore, gol perdana Yessoh di menit 29, sekaligus  menjadi pembuka kebuntuan bagi timnya.

Baca Juga

1. Banyak Peluang

Selebrasi pemain PSMS Medan.

Sejak babak pertama dimulai, skuat Ayam Kinantan mendapat banyak peluang, namun hanya  membuahkan satu gol. Begitu pun dengan Barito Putera, meski memiliki banyak peluang namun anak asuh Jacksen F. Tiago gagal membobol gawang PSMS yang dijaga oleh Ahmad Fauzi.

Babak kedua, aura persaingan semakin kental teras saat PSMS menambah keunggulan lewat Frets Butuan di menit 50. Sementra Barito sukses menyamakan kedudukan 2-2  lewat kaki Douglas Ricardo di menit 64 dan 81.

Laga ini pun berakhir dengan skor 3-2, untuk kemenangan PSMS Medan setelah sang kapten, Legimin Rahardjo berhasil menceploskan si kulit bundar lewat titik putih di menit 85.


2. Komentar Djanur

Djajang Nurdjaman saat jumpa pers.

Menyikapi performa Yessoh yang mulai menemukan naluri mencetak gol, Djanur langsung bereaksi.

Djanur pun memberikan apresiasi kepada Yessoh karena berhasil pecah telor di pekan ke tujuh ini. Dan ia juga menilai bahwa Yessoh mempunya performa yang cukup baik. 

"Yessoh bukan striker yang jelek-jelek amat, dia mempunyai pergerakan, kecepatan yang baik hari ini, dan saya melihat ada sesuatu yang bisa diharapkan dari dia," puji Djanur. 


3. Apresiasi Anak Asuhnya

Pemain PSMS Medan usai melakukan selebrasi.

"Saya mengapresiasi kerja keras anak-anak yang mampu merebut tiga poin di pertandingan ini, karena jika kita tidak mendapat 3 poin itu maka kita akan ketinggalan jauh," ujar Djanur, dalam sesi temu pers dengan awak media, usai laga.

Djanur juga menilai bahwa pertandingan hari ini berjalan cukup sulit, karena kedua tim silih berganti saling menyerang.

Djajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Wilfried Yessoh

Berita Terkini