x

Menyerah, Munchen Akhirnya Bersedia Lepas Lewandowski

Selasa, 8 Mei 2018 15:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munchen.

Bayern Munchen dilaporkan bersedia mempertimbangkan tawaran klub lain yang ingin merekrut striker mereka, Robert Lewandowski musim panas ini. Itu artinya, Bayern siap berpisah dengan bintangnya yang telah lama menjadi banyak klub elite Eropa tersebut.

Baca Juga

Lewandowski telah mencatatkan 40 gol di semua kompetisi untuk musim ketiga berturut-turut musim ini. Ia mencetak 40 gol dalam 46 pertandingan termasuk 29 pertandingan di Bundesliga untuk membantu timnya menjuarai dua gelar domestik dan perempatfinal Liga Champions.


1. Bayern Siap Melepas Lewandowski

Robert Lewandowski

Bayern Munchen semula menolak tawaran yang berdatangan untuk Lewandowski dan bersikeras menekankan jika pemain berusia 29 tahun itu tidak dijual dengan harga berapa pun.

Namun, kini beredar laporan dari Calciomercato jika juara Bundesliga Jerman itu kini telah mengubah pendirian mereka dan bersedia melepas Lewandowski ke klub manapun asal ada tawaran yang sesuai dengan yang mereka inginkan.


2. Real Madrid dan Man United Siap Saling Sikut

Robert Lewandowski dikabarkan bersedia untuk bergabung ke Real Madrid.

Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi Real Madrid dan Manchester United, yang telah lama mengincar mantan penggawa Borussia Dortmund tersebut.

Madrid memang lebih lama dikaitkan dengan Lewandowski, meskipun mantan presiden El Real, Ramon Calderon bulan lalu menyarankan bahwa bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane akan menjadi target utama musim panas ini.


3. Bayern Incar Griezman

Antoine Griezmann.

Di sisi lain, Bayern Munchen juga dikabarkan tengah melakukan pendekatan untuk mendatangkan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Sangat jelas, jika Die Roten mengincar Griezmann untuk menggantikan peranan dari Lewandowski seandainya benar-benar sang striker akang hengkang pada musim depan.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedAntoine GriezmannBayern MunchenRobert LewandowskiBola Internasional

Berita Terkini