x

Sebelum Berkarier di Eropa, Ini Klub Indonesia yang Dibela Gery Mardiastra

Rabu, 9 Mei 2018 08:52 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
I Gede Gery Mardiastra.

Indonesia belum berhenti melahirkan pesepakbola muda berbakat yang mampu berkarier di Eropa. Selain Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian, kali ini ada nama pesepakbola asal Bali yang mampu tampil menawan di Eropa.

Talenta muda Indonesia tersebut bernama I Gede Gery Mardiastra. Tak hanya berkarier di Eropa, namun Gery mampu menaklukkannya dengan penampilan apiknya.

Baca Juga

1. Cetak 5 Gol dari 6 Laga

I Gede Gery Mardiastra.

Pemain kelahiran 19 Maret 1998 tersebut saat ini masih menjalani trial bersama klub kasta kelima Belanda, VV Tricht. Dalam masa percobaannya itu, Gery mampu tampil menawan dengan mengemas lima gol dari enam pertandingan.

"Saat ini saya masih trial di klub VV Tricht. Saya sudah bermain di 6 pertandingan dan telah mencetak 5 gol. Bahkan 3 laga terakhir saya selalu cetak gol dan mengemas hattrick di salah satu pertandingan," jelas Gery dilansir bali-football.com.


2. Harapan Gery

I Gede Gery Mardiastra.

Setelah berhasil menampilkan permainan apik di masa percobaannya, Gery pun memiliki harapan besar mengenai kariernya. Meski masih ingin terus berkarier di Eropa, namun Gery sangat mendambakan untuk bisa bermain di Timnas Indonesia.

“Tentunya saya berharap bisa terus melanjutkan karier sepakbola saya di Eropa, dan harapan terbesar saya suatu saat nanti bisa memperkuat Timnas Indonesia,” lanjutnya.


3. Klub Gery di Indonesia

I Gede Gery Mardiastra.

Pecinta sepakbola Indonesia belum banyak mengetahui bahwa sosok Gery. Bahkan, sebagian publik tidak memperhatikan permainan Gery saat sang pemain membela klub Indonesia.

Dalam karier sepakbolanya, Gery memang lebih banyak menghabiskan waktunya dengan klub non-profesional. Ia masuk dalam SSB Guntur Denpasar dan membela tim sepakbola Porprov Gianyar. Namun ia juga pernah memperkuat klub Liga 3 tahun lalu, Putra Tresna.

“Saya mulai berlatih sepakbola di Bali bersama SSB Guntur Denpasar, setelah itu saya bermain bersama Putra Tresna di Liga 3 tahun lalu. Saya juga sempat memperkuat tim sepakbola Porprov Gianyar,” ucapnya.

BelandaIndonesiaLiga IndonesiaBakat Muda IndonesiaI Gede Gery Mardiastra

Berita Terkini