x

Muak soal Rumor Griezmann, Atletico Buat Pernyataan untuk Barcelona

Rabu, 9 Mei 2018 12:40 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Antoine Griezmann merayakan golnya.

Pemberitaan mengenai kepindahan pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann ke Barcelona, semakin santer terdengar. Bahkan dilansir ESPN dari Stasiun Radio Spanyol, Cadena Cope, Barca telah menyampaikan kepada Atletico bahwa mereka siap membayar biaya transfer sebesar 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun.

Bahkan dalam beberapa hari ini, Presiden Barca Josep Maria Bartomeu serta striker Luis Suarez berbicara blak-blakan di media tentang keinginan mereka melihat Griezmann di Camp Nou. Ramainya pemberitaan ini akhrinya membuat pihak Atletico angkat bicara.

Baca Juga

1. Merasa Muak

Antoine Griezmann.

Geram dengan pemberitaan media, Presiden Atletico, Miguel Angel Gil Marin untuk mengonfirmasi berita ini.

"Kami sudah muak dengan sikap Barcelona. Presiden klub serta seorang pemain berbicara di media seola-olah sudah memiliki kontrak yang pasti," kata Gil Marin.

Ia menyesalkan tindakan Barcelona yang berlangsung hanya beberapa hari sebelum Atletico berlaga di final Liga Europa berhadapan dengan Marseille, Kamis (17/05/18) yang sepertinya menunjukkan kurangnya rasa hormat terhadap Atletico dan penggemar.

"Perilaku mereka itu tidak pantas dan bertentangan dengan integritas kompetisi, terutama karena kami telah bersaing memperebutkan gelar liga sepanjang musim dan Barcelona terus menekan salah satu pemain paling penting."


2. Tak Akan Menjual

CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin.

Gil Marin menegaskan sikap Atletico terhadap Griezmann dan telah mereka ungkapkan dalam berbagai kesempatan."Kami tidak pernah melakukan negosiasi dengan Griezmann, bahkan kami tak berniat. Beberapa bulan yang lalu, saya secara pribadi menyatakan kepada Bartomeu bahwa Griezmann tak untuk dijual,” pungkasnya.


3. Tak akan Beri Celah

Antoine Griezmann vs Arsenal.

Gil Marin mengatakan klub akan serius menangani masalah ini dan tak akan membiarkannya berlarut-larut.

"Saya juga mengatakan kepada Bartomeu apa yang mereka lakukan sepanjang musim bisa membuat pemain tertekan dan membatalkan kontrak dengan kami. Bila itu terjadi, kami akan menuntut kompensasi Barcelona,” terangnya.

"Saya harap pernyataan ini dapat menjawab setiap pertanyaan banyak orang  dan agar para fans dan pemain Atletico dapat mempersiapkan diri untuk final seperti seharusnya," tegas Gil Marin.

Bursa TransferAtletico MadridAntoine GriezmannBarcelonaLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini