x

Ada Hikmah di Balik Cobaan, Selamat Andritany atas Kelahiran Putra Pertamanya

Rabu, 9 Mei 2018 23:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Seperti yang telah diketahui, kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengalami cedera di dekat mata saat membela Timnas Indonesia U-23 di ajang PSSI Anniversary Cup 2018.

Bahkan karena benturan dengan striker Timnas U-23 Uzbekistan, Sukhrob Nurulloev itu, Andritany harus menjalani operasi guna memulihkan kondisinya.

Baca Juga

1. Berkah di Balik Musibah

Andritany Ardhiyasa

Nampaknya ucapan orang tua, di balik musibah selalu ada berkah di setiap permasalahan memang benar. Hal serupa terjadi pada kiper Persija Jakarta yang sedang berbahagia.

Istri sang pemain, baru saja melahirkan bayi kedua mereka pada Rabu (09/05/18), pukul 19.13 WIB dengan jenis kelamin laki-laki. 


2. Ungkapan Bahagia Andritany

Kiper Persija, Andritany.

Situasi bahagia ini pun nampaknya tidak mampu dibendung Andritany, hingga sang pemain mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang istri yang terbaring dengan memeluk sang buah hati, lewat akun pribadi Instagram miliknya.

"Alhamdulillah telah lahir anak kedua kami, Rabu 9-5-2018 pukul 19.13 dengan jenis kelamin laki-laki," tulis Andritany di kolom caption.


3. Sukses Jalani Operasi

Andritany Ardhiyasa selepas di operasi.

Mendapat begitu banyak dukungan dari para pecinta sepakbola Tanah Air, kiper Persija Jakarta ini akhirnya meluapkan rasa terima kasihnya melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

"Terima kasih semua atas doanya, operasi saya berjalan dengan lancar, semoga saya cepat kembali pulih, dan kembali merumput. I’ll come back stronger," tulis Andritany disertai foto dirinya terbaring mengenakan seragam Tim Nasional Indonesia.

Persija JakartaTimnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaAndritany ArdhiyasaLiga Indonesia

Berita Terkini