x

Aremania Ingin Singo Edan Kembali Mengaum di Piala Indonesia

Kamis, 10 Mei 2018 13:13 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
Aremania

Kemenangan atas PSBK Blitar langsung disambut gegap gempita oleh Aremania. Tiga angka yang membuat Arema FC lolos dari ujian pertama di Babak 128 besar Piala Indonesia musim ini.

Suporter militan Arema FC itu meluapkan kebahagiaan mereka setelah Wasit Juwari asal Semarang meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir untuk kemenangan tim tamu dengan skor 2-0.

Baca Juga

1. Antusiasme Tinggi

Aremania merayakan kemenangan di markas PSBK Blitar

Seolah meraih gelar juara, antusiasme tinggi Aremania tumpah ke lapangan dengan ikut merayakan kemenangan bersama para penggawa tim berlogo kepala singa. Sebuah ekspresi yang patut dimaklumi, mengingat perjuangan di kompetisi Liga 1 masih belum menemui keberhasilan yang diharapkan.

"Harapan kami, semoga kemenangan ini terus menular di Liga 1. Rasanya kurang pas saja melihat Arema di papan bawah klasemen," tutur salah satu dedengkot Aremania, Ahmad Ghazali saat ditemui Indosport usai pertandingan di Stadion Supriyadi Blitar, semalam.

"Ya wajar saja kalau teman-teman meluapkan emosi dengan masuk lapangan, memeluk pemain atas kemenangan yang sekarang menjadi barang langka di Liga 1," imbuh Ghazali, yang merupakan salah satu Koordinator di setiap tur Aremania tersebut.


2. Mengulang Kejayaan

Arema saat menjuarai Copa Dji Sam Soe

Harapan lain juga datang dari Aremania lainnya. Teguh Amirudin yang datang bersama rombongan satu mobil, ingin Arema FC menapaki sukses tim di masa lalu, yaitu merengkuh dua gelar juara di Piala Indonesia.

"Tim ini punya sejarah bagus di Piala Indonesia, dengan dua kali trofi juara. Harapan saya mungkin sama seperti teman yang lain, yaitu Arema bisa juara tahun ini," papar Aremania asal Mergosono Kota Malang tersebut.


3. Langkah Awal

Arema FC.

Jalan menuju juara memang sudah terbuka, pasca kemenangan atas PSBK Blitar. Arema FC kini tinggal menunggu pemenang antara Persinga Ngawi dan Persis Solo di babak 64 besar, sebelum terus melaju ke babak 32 besar, 16 besar, perempatfinal, semifinal hingga final.

AremaniaAremaKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaArema FC

Berita Terkini