x

Balotelli Segera Merapat ke Klub Papan Atas Serie A

Kamis, 10 Mei 2018 10:55 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

Striker asal Italia, Mario Balotelli, dikabarkan segera merapat ke salah satu klub papan atas Serie A, AS Roma. Dikabarkan oleh Mediaset Premium, agen Balotelli, Mino Raiola, dilaporkan tengah melakukan negosiasi untuk kepindahan sang pemain ke Tim Serigala Ibu Kota. 

Baca Juga

1. Ingin Kembali ke Italia

Balotelli berhasil jadi pahlawan kemenangan Nice atas Lille di lanjutan Ligue 1 Prancis.

Balotelli sendiri sebelumnya telah menyatakan ketertarikannya untuk kembali bermain di Serie A setelah dua tahun bermain di Liga Prancis bersama Nice. Kontrak Balotelli bersama Nice pun akan habis bulan Juni tahun ini. 


2. Ingin Gaji Tinggi

Caption

Balotelli bahkan sampai menyebut sejumlah klub seperti Roma, Napoli, dan Juventus. Masih dari sumber yang sama, Super Mario dikabarkan meminta gaji sekitar 5 juta euro atau sekitar Rp83,5 miliar per tahun.


3. Kembali Gemilang

Balotelli saat membela AC Milan.

Mario Balotelli yang sempat gemilang bersama Man City dan AC Milan mengalami penurunan performa semenjak dilepas ke Liverpool. Sempat kembali ke Milan, Balotelli masih belum menemukan sentuhan terbaiknya. Bahkan, ia pun tak lagi dipanggil Timnas Italia. 

Striker keturunan Ghana ini pun akhirnya memutuskan hijrah ke Prancis membela klub Ligue 1, Nice. Bersama Nice, Balotelli tampil gemilang dengan mencetak 24 gol dari 36 pertandingan musim ini. 

AC MilanMario BalotelliInter MilanAS RomaLiga ItaliaOGC Nice

Berita Terkini