x

Bentrok Lawan Persebaya, Borneo FC Terapkan Strategi Khusus

Kamis, 10 Mei 2018 16:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Dejan Antonic, pelatih Borneo FC.

Borneo FC akan menghadapi Persebaya di pekan ke-8 Liga 1 2018. Bertindak sebagai tuan rumah, Borneo FC pun sudah pasang target menang dan meraup tiga poin.

Baca Juga

Kepercayaan diri mereka ditunjang dengan sejumlah pemain yang sudah mulai pulih dari cedera. Meskipun masih ada dua pemain yang diragukan untuk tampil memperkuat Pesut Etam.


1. Pemain Borneo FC yang Absen Lawan Persebaya

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic dalam jumpa pers.

Dua pemain yang belum pasti dimainkan oleh Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, yakni Dirga Lasut dan Diego Michiels,.

"Kalau Diego kita masih lihat kondisinya sampai besok atau sebelum pertandingan dimulai. Apa kata dokter, kalau sudah pulih ya kita mainkan," ujarnya. 

Meskipun dua pemain tersebut masih diragukan untuk tampil, Dejan mengaku tidak ada pengaruh yang cukup besar di timnya. Borneo FC memang mengusung misi untuk menang melawan Persebaya mengingat di laga sebelumnya Borneo Fc ditekut Persipura.


2. Kekalahan Lawan Persipura

Persipura vs Borneo FC.

"Saya mohon maaf kemarin saat melawan Persipura kita kurang tampil maksimal. Namun sekarang kita akan balas itu saat lawan Persebaya Surabaya," lanjutnya.

Lantas saat disinggung mengenai Persebaya yang datang dengan semangat tinggi usai mengalahkan Arema FC, Dejan mengatakan tidak merasa tertekan dengan keadaan itu. Justru menurutnya pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang menarik, pasalnya kedua tim bakal tampil habis-habisan untuk dapat meraih poin penuh.

"Sepakbola Indonesia masih berjalan berapa pertandingan. Masih banyak kemungkinan-kemugkinan yang terjadi, poin di klasemen pun masih sangat memungkinkan kita untuk naik kepapan 6 besar," ungkap Dejan.


3. Harapan Pemain Borneo Fc di Laga Lawan Persebaya

Sultan Samma dan Lerby Eliandry

Sementara itu, pemain Borneo FC, Sultan Samma berharap di pertandingan esok timnya dapat membalas kekalahan yang dialami saat berjumpa dengan Persipura.

"Saya dan pemain lain sudah siap untuk memenangkan pertandingan besok, dan kami juga sudah siap melawan Persebaya Surabaya," tutup Sultan.

Persebaya SurabayaBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini