x

Lawan Persela, Perseru Diuntungkan dengan Hal Ini

Kamis, 10 Mei 2018 19:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Jumpa pers jelang laga Persela vs Perseru.

Perseru Serui tampil percaya diri menjelang pertandingan menghadapi tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, pada Jumat (11/05/18) besok. Penyebab mereka percaya diri lantaran sejumlah pemain Perseru memiliki banyak waktu untuk recovery.

Sebagai informasi, klub berjuluk Kuda Laut Jingga itu terakhir kali bertanding menghadapi PSIS Semarang pada (29/04/18).

Baca Juga

Perseru juga batal menghadapi Persija pada 6 Mei 2018 lalu karena pertandingan tersebut ditunda. Alasan tersebut yang membuat Perseru percaya diri datang ke Stadion Surajaya, Lamongan.


1. Perseru Siap Hadapi Persela

PSMS Medan vs Perseru Serui

"Melawan Persela Lamongan kita sudah mempersiapkan semaksimal mungkin dan kondisi pemain kami sudah tidak ada masalah," ujar pelatih Perseru Serui, I Putu Gede.

I Putu Gede berambisi untuk membawa poin penuh ketika menghdapi Persela. Meski I Putu Gede merasa sangat siap dengan kondisi pemain, namun ada hal yang harus dikhawatirkan.

Meski di satu sisi pemain berhasil mendapatkan recovery secara maksimal, namun du isisi lain I Putu Gede harus terus mempertahankan kondisi pemain.


2. Tetap Jaga Kebugaran Pemain

Striker Perseru Serui, Silvio Escobar.

"Ya, kondisi pemain memang sudah bagus. Tapi di satu sisi saya juga merasa khawatir dengan kondisi pemain yang banyak recovery imbasnya pada kondisi pemain yang kurang maksimal," bebernya. 

Maka dari itu, untuk menjaga kebugaran pemain, pelatih Perseru yang juga merupakan mantan pemain Persebaya sudah menekankan kepada anak didiknya.

"Saya sudah tekankan kepada pemain untuk menekankan pada para pemain supaya mental bertandingnya dan performa permainanya tetap terjaga. Mudah-mudahan saat bertanding besok kami masih berada di kondisi seperti biasanya," lanjutnya.


3. Bermain Maksimal Lawan Persela

Perseru Serui.

Sementara itu, pemain Perseru Serui, Fredik Suruan, berharap pada pertandingan besok ia dan pemain yang lain mampu bermain dengan maksimal. 

"Seperti yang diutarakan pelatih kami siap untuk curi poin disini," tutupnya.

Perseru SeruiPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini