x

Meski Jadi Juru Kunci, PSIM Tak Gentar Tantang Persegres

Kamis, 10 Mei 2018 11:48 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi

Bertandang ke Stadion Gelora Joko Samudro, markas Persegres Gresik United. PSIM Yogyakarta tampaknya tak gentar untuk tetap memasang target menang di kandang lawannya ini, Kamis (10/05/18).

Meskipun mereka tahu jika calon lawannya itu bakal mendapatkan suntikan motivasi dari suporter mereka di markas sendiri.

Baca Juga

1. Belum Tahu Kekuatan Lawan

PSIM Yogyakarta dalam konferensi pers sebelum lawan Persegres.

Kepercayaan diri PSIM Yogyakarta ini didasari dari sejumlah evaluasi yang sudah mulai dibenahi. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh pelatih PSIM Yogyakarta Bona Simanjuntak.

"Memang beberapa lini ada yang perlu dibenahi karena kami akan memberikan yang terbaik bagi tim," ujarnya.

Anehnya meskipun sudah memasang target untuk menang, tampaknya Bona Simanjuntak belum mengetahui secara menyeluruh peta kekuatan dari calon lawannya itu. "Saya sudah dengar Persegres Gresik United, namun untuk permainan saya jujur belum tahu secara menyeluruh bagaimana kekuatan mereka," lanjutnya.


2. Pasang Target Poin Penuh

PSIM Yogyakarta.

Lantas saat disinggung mengenai siapa saja pemain yang diprediksi bakal menyulitkan PSIM ketika melawan Persegres, Bona enggan menjawab pertanyaan tersebut secara spesifik.

"Semua pemain Persegres sepertinya berbahaya, tapi kita tetap pasang target poin penuh saat pertandingan besok (Kamis (10/05/18)," bebernya.


3. Waspada Tuan Rumah

PSIM Yogyakarta.

Tampaknya mereka bakal kembali diperkuat strikernya yang sempat kurang sehat ketika bertandang melawan Biak. "Ya memang ketika kita ke Biak striker kami kurang fit tapi sekarang sudah kembali lagi, kemungkinan bisa dimainkan," ungkapnya. Sementara itu pemain PSIM Yogyakarta Irfan Fabiano secara mental dan fisik sudah siap.

"Semua pemain PSIM sudah siap baik secara mental dan fisik tentunya kami juga berusaha untuk pulang membawa poin penuh. Persegres juga tim yang bagus, jadi kami harus waspada," tutupnya.

Persegres Gresik UnitedPSIM YogyakartaLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini