x

MU Bisa Jadi Obat Pelipur Lara Persija Usai Ditaklukan Home United

Kamis, 10 Mei 2018 14:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Skuat Persija Jakarta.

Persija siap kembali berlaga di ajang Liga 1 2018. Setelah dua laga sebelumnya mengalami pernundaan, kini tim Macan Kemayoran siap menjamu Madura United di pekan ke delapan Liga 1 2018.

Persija akan menantang Madura United pada Sabtu (12/05/18). Keduanya akan saling unjuk kebolehan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.


1. Lupakan Lara

Situasi pertandingan Home United vs Persija Jakarta.

Laga ini dapat dikatakan laga pembalasan Persija Jakarta. Sebab, Persija baru saja menelan di semifinal Piala AFC 2018 zona Asean. Tim besutan Stefano Cugurra Teco ini takluk tipis 2-3 oleh wakil Singapura, Home United pada 8 Mei 2018 lalu.

"Meski waktu kita mepet usai bermain di Singapura. Tapi kita langsung mempersiapkan tim untuk menghadapi Madura United."

Baca Juga

"Kita saat ini fokus hadapi Madura terlebih dahulu, selanjutnya kembali fokus untuk leg kedua menghadapi Home United di Jakarta," ucap manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko.


2. Optimistis Balas Dendam

Ardhi Tjahjoko bersama pemain Persija.

Meski kini beralih fokus ke Madura United, namun kekalahan di leg pertama sepertinya masih berbekas di benak Ardhi. Kini Ardhi pun berhasrat mengalahkan wakil Singapura ini di Jakarta nanti.

"Saya masih punya keyakinan kalau cuma mencari kemenangan 1-0 anak-anak mampu, apalagi kita akan bermain di kandang. Kita akan mendapat dukungan ribuan Jakmania dan atmosfer pasti lain dan semangat juang juga lain," jelas dia.


3. Masih di Papan Atas

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol usai Ramdani Lestaluhu usai mencetak gol ke gawang Home United.

Kembali ke Liga 1 2018, meski sudah dua kali harus mengalam penundaan laga, posisi Persija di tabel klasemen sementara masih tergolong bagus.

Bagaimana tidak, skuat besutan Stefano Cugurra Teco itu berada d peringkat lima dengan catatan 10 poin, padahal mereka baru bertanding lima kali.

Persija JakartaAFCAFC CupPiala AFCMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Home UnitedPiala AFC 2018

Berita Terkini