x

Persija Main Jam 9 Malam Lawan Madura United, Operator Liga 1 Ungkap Alasannya

Kamis, 10 Mei 2018 13:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
3 Skenario Persija Jakarta

Persija akan melakoni pekan ke-8 Liga 1 2018 dengan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta, Sabtu (12/05/18). Namun di pertandingan kali ini, Tim Ibu Kota ternyata harus bermain lebih malam ketimbang jadwal biasanya.

Baca Juga

Kedua tim dijadwalkan baru mulai bertanding pukul 21:00 WIB. Ini tentu di luar kebiasaan Liga 1. Sebab biasanya waktu kick off Liga 1 dilaksanakan pada pukul 15:30 untuk laga sore, sedangkan untuk laga pada malam hari biasanya dilakasanakan pada pukul 18:30 WIB.


1. Perubahan Jadwal Laga Persija

COO PT LIB, Tigor Shalom Boboy

Terkait perubahan jadwal ini pun PT Liga Indonesia Baru (LIB) angkat bicara. Chief Operating Officer (COO) PT LIB, Tigor Shalomboboy, angkat bicara. Tigor menyebut jika perubahan waktu lga Persija vs Madura United di luar kehendak pihaknya selaku operator Liga 1.

"Soal perubahan jadwal kick off, Itu permintaan dari pihak televisi," ucap Tigor saat dihubungi INDOSPORT.


2. Murni Permintaan Pihak Stasiun Televisi

Persija

Tigor menambahkan bahwa perubahan jadwal ini murni permintaan pihak televisi. Semua perubahan jadwal kick off tidak ada sangkut pautnya dengan kepentingan apapun.

"Semua murni permintaan pihak televisi," tutupnya.


3. Jadwal Laga Persija vs Madura United

Pelatih kiper Persija Jakarta Ahmad Fauzi (tengah).

Persija dijadwalkan menjamu Madura United pada Sabru (12/05/18) di Stadion GBK. Rencananya, laga Persija kontra Madura United akan ditayangkan oleh stasiun televisi Indosiar. Di hari itu, beberapa pertandingan Liga 1 juga digelar, yakni laga Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC pukul 15.30, Persib vs Persipura pukul 18.30, dan Barito Putera vs PSIS pukul 18.30.

Persija JakartaMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini