x

Rayakan Hari Ibu, Barcelona Kenakan Jersey Spesial

Kamis, 10 Mei 2018 07:25 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Lionel Messi mengenakan jersey bertuliskan nama ibunya.

Barcelona meneruskan tren tak terkalahkan mereka di La Liga Spanyol 2017/18 hingga pekan ke-34. Dalam laga melawan Villarreal, Blaugrana menang besar dengan skor 5-1. Philippe Coutinho, Messi, Paulinho masing-masing mencetak satu gol, sementara Ousmane Dembele menyumbang brace.

Sebelum laga dimulai di Camp Nou, para skuat Barcelona memberikan kejutan manis yang diperuntukkan bagi para ibu masing-masing.

Baca Juga

1. Kejutan Hari Ibu

Barcelona vs Villareal.

Sebelum kick off, Barcelona yang bekerja sama dengan sponsor Rakuten membuat penghormatan dalam rangka menyambut pekan Hari Ibu di Spanyol, yang tepatnya jatuh pada tanggal 6 Mei.

Anak asuh Ernesto Valverde masuk ke lapangan dengan mengenakan jersey bertuliskan nama ibu masing-masing di bagian depan dan belakangnya. 

"Kick off didahului dengan penghormatan kepada para ibu di seluruh dunia. Mereka adalah #TrueChampions," cuit akun resmi klub.


2. Skuat Spesial

Skuat Barcelona dan nama ibu mereka.

Mereka juga menyebarkan nama-nama skuat yang diganti dengan nama ibu masing-masing. Seperti misalnya nomor punggung 10 yang bertuliskan Celia alias ibunda Messi dan Mari yang merupakan ibunda dari Andres Iniesta.


3. Tak Terkalahkan

Guard of Honour dari Villarreal untuk Barcelona

Barcelona memiliki musim yang fantastis musim ini, terutama dalam kompetisi domestik. Sejak kalah di Supercopa de Espana melawan Real Madrid, Agustus 2017 lalu, Barcelona hanya merasakan dua kekalahan dalam hampir sembilan bulan.

Kekalahan pertama saat melawan Espanyol di leg pertama perempatfinal Copa del Rey dan kedua saat melawan AS Roma di fase yang sama. Namun di La Liga, Barcelona tak terkalahkan, termasuk saat menumbangkan Villarreal dengan skor nyaman 5-1.

BarcelonaLaLiga SpanyolVillarealLiga SpanyolRakuten

Berita Terkini