x

Dianggap Terima Tawaran Madrid, Ini Harapan Hazard untuk Fans Chelsea

Jumat, 11 Mei 2018 22:15 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Yohanes Ishak
Man United vs Chelsea, Hazard mencoba merebut bola dari kakai Pogba.

Eden Hazard tiada henti dikait-kaitkan dengan klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Bahkan, gelandang serang asal Belgia ini dilaporkan telah menerima Los Blancos untuk bergabung di musim depan.

Baca Juga

1. Chelsea Terancam Kehilangan Pemain Bintangnya

Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Saat  ini Chelsea berada diurutan kelima di klasemen sementara Liga Primer Inggris 2017/18 dengan torehan 70 poin dari 37 pertandingan.

Selisih 2 angka dengan penghuni zona terakhir Liga Champions di posisi keempat, yakni Liverpool yang memegang 72 poin. Seandainya hingga akhir kompetisi Liga Primer Inggris mereka tetap bertahan di posisi kelima, jelas The Blues akan absen di Liga Champions pada musim depan.

Dan jika Chelsea tidak bermain di Liga Champions, maka mereka terancam kehilangan sejumlah pemain bintang mereka, salah satunya adalah Eden Hazard.


2. Hazard Lebih Berpeluang Daripada Neymar

Neymar , pemain megabintang PSG.

Untuk mendatangkan Eden Hazard jelas Real Madrid lebih memiliki peluang yang besar daripada mendatangkan target mereka lainnya, yakni Neymar Jr.

Selain karena nilai transfer Neymar yang dipastikan akan lebih tinggi, bintang asal Brasil itu juga baru menjalani satu musim bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Di sisi lain, nilai transfer Hazard mungkin akan tinggi, namun tentunya tidak semahal Neymar Jr.


3. Harapan dari Eden Hazard

Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Setelah dilaporkan dirinya menerima pinangan Real Madrid, untuk kesekian kalinya Eden Hazard menegaskan jika dirinya masih bahagia dan ingin bertahan di Chelsea.

Ia pun berharap agar para fans Chelsea masih ingin melihat keberadaan dirinya bersama tim asal London Barat tersebut di musim depan, meski klubnya tidak akan bermain di Liga Champions pada musim depan sekalipun.

"Tentu saja saya ingin bermain di Liga Champions, tetapi itu bukan prioritas. Saya harap para penggemar ingin saya tetap di Stamford Bridge, saya melakukan hal-hal yang bagus di sini dan saya bahagia di sini.

“Semua bisa pindah atau ada juga yang tidak akan pindah. Kita lihat saja nanti, banyak yang mendukung saya dan saya juga mencintai rekan satu tim saya, keluarga saya juga betah berada di sini," pungkas Pria 27 tahun tersebut.

Sebelumnya, Hazard juga membuktikan ucapannya jika ia akan bertahan bersama Chelsea pada musim depan, yaitu dengan menempatkan dirinya sebagai model utama dalam jersey anyar Chelsea di musim baru nanti.

Real MadridChelseaEden HazardLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini