x

Diminta Gabung Man United, Begini Jawaban Berkelas Hazard

Selasa, 8 Mei 2018 16:15 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Bintang Chelsea, Eden Hazard, saat ini telah diincar oleh beberapa klub top Eropa. Perannya yang vital di Chelsea, membuat Real Madrid, Paris Saint Germain dan Manchester United berusaha untuk mendatangkann Hazard.

Baru-baru ini pemain berkebangsaan Belgia tersebut memberikan respons terkait ketertarikan Manchester United terhadap dirinya. Hal itu diungkapkan dengan santai melalui akun media sosial.

Baca Juga

1. Sempat Ingin Bergabung ke MU

Eden Hazard menjaga penguasaan bola.

Pemain berusia 27 tahun tersebut nyatanya memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United saat meninggalkan Prancis pada tahun 2012 lalu.

Namun, Hazard akhirnya memilih untuk hijrah ke Chelsea setelah melakukan percakapan personal dengan pemilik klub, Roman Abramovich.


2. Respons Hazard

Eden Hazard (kanan) kesakitan usai berbernturan dengan Ikay Gundogan.

Hazard mengatakan bahwa tidak ada peluang bagi Manchester United untuk mendapatkan tanda tangannya. Hal tersebut diungkapkan melalui unggahan video di akun Instagram bernama @astarbarbers.

Dirinya tidak tertarik untuk kembali bekerja sama dengan pelatih Jose Mourinho. Hazard mengisyaratkan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan rivalnya di Liga Primer Inggris.


3. Ingin Selesaikan Kontraknya

Eden Hazard dan Antonio Conte selebrasi pada laga Piala FA Cup.

Eden Hazard membantah jika dirinya tidak betah di Chelsea, sebaliknya ia justru mengungkapkan dirinya merasa bahagia bersama klub yang saat ini dibesut oleh Anotnio Conte tersebut.

Berbicara kepada RTBF, dirinya setidaknya akan tetap bertahan di Stamford Bridge hingga kontraknya berakhir pada 2 tahun mendatang atau tepatnya pada Juni 2020.

"Saya bahagia di Chelsea, saya sering bilang kalau saya punya sisa kontrak dua tahun lagi," katanya dilansir dari Football Espana.

Manchester UnitedChelseaEden HazardLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini