x

Hadapi Mitra Kukar, 4 Bintang Bali United Dipastikan Absen

Jumat, 11 Mei 2018 12:45 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mitra Kukar vs Bali United.

Bali United akan menjalani laga sulit di pekan ke-8 yang berlangsung pada Jumat (11/05/18). Tim yang mendapat julukan Serdadu Tridatu tersebut akan bertandang ke markas Mitra Kukar malam nanti.

Laga ini terbilang sulit mengingat Bali United tengah dalam performa buruk dalam beberapa pekan terakhir. Parahnya, saat bermain di kandang pun Bali United gagal mencuri kemenangan ketika menghadapi Global Cebu dan Sriwijaya FC.

Baca Juga

1. Siap Bangkit

Skuat Bali United.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengungkapkan bahwa anak asuhnya sudah sangat siap untuk bangkit dari keterpurakan. Baginya, hasil minor dalam beberapa laga terakhir adalah hal yang lumrah bagi sebuah klub.

"Inilah dunia sepakbola di mana situasi tim pernah menang dan juga kalah. Namun saya rasa para pemain sudah berpengalaman berada di situasi tersebut. Kekalahan kemarin tidak akan membuat kami menjadi lemah," ujarnya, dikutip dari laman resmi klub.


2. Pujian untuk Mitra Kukar

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Widodo sendiri mengaku bahwa sangat sulit untuk mencuri kemenangan di markas Mitra Kukar. Pasalnya, tim asal Kalimantan tersebut memiliki pemain berkualitas di lini serang mereka, yakni Fernando Rodriguez.

"Tapi kami sadar betul hal tersebut tidak akan mudah bagi kami. Mitra Kukar saat ini merupakan tim kuat walaupun di pertandingan terakhir mereka kalah. Saya melihat secara tim mereka cukup solid," lanjutnya.


3. 4 Pemain Bintang Absen

Bali United vs Barito Putera (Irfan Bachdim).

Bali United pun semakin sulit untuk segera bangkit, mengingat beberapa pilar mereka dipastikan absen pada laga tandang nanti. Namun Widodo mengaku sudah menyiapkan beberapa penggantinya.

"Ada beberapa pemain yang akan absen seperti Irfan Bachdim, Ahn Byungkeon, Nick Van Der Velden dan Hanis Saghara yang masih cedera. Namun kami juga sudah siapkan penggantinya untuk pertandingan besok," tutupnya.

Mitra KukarIrfan BachdimLiga IndonesiaBali United FCAhn Byung-keonLiga 1Hanis SagharaNick Van der Velden

Berita Terkini