x

Ke Final Liga Champions, Mo Salah: Ini Baru Permulaan

Jumat, 11 Mei 2018 10:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mohamed Salah.

Mohamed Salah tengah menikmati musim pertama yang sensasional bersama Liverpool dengan berhasil membawa The Reds ke final Liga Champions. Di tengah popularitasnya sebagai mesin gol, Mo Salah dikaitkan dengan ketertarikan Real Madrid untuk merekrutnya.

Baca Juga

Salah baru saja menggenggam gelar Player of the Season kedua di penghargaan akhir musim Liverpool pada hari Jumat (11/05/18). Pemain berkebangsaan Mesir itu telah megantongi 43 gol di semua kompetisi di musim pertamanya di Anfield dan membantu skuat Klopp ke final Liga Champions.

Dengan musimnya yang produktif itu, Mo Salah telah menegaskan bahwa ia ingin membuat sejarah dengan pemain-pemain Jurgen Klopp, sebab masa depannya ada di klub Liga Primer Inggris itu dan musim ini barulah permulaan baginya.


1. Ini Baru Permulaan

Mohamed Salah vs AS Roma

Salah yang kontraknya akan berakhir tahun 2022 itu, mengatakan bahwa ia bertekad untuk mencapai lebih banyak lagi di Liverpool, meskipun ia juga dikabarkan diincar oleh raksasa La Liga, Real Madrid.

“Saya sangat senang di sini, semuanya baik-baik saja,” kata Salah kepada wartawan dilansir Goal.

“Ini baru permulaan. Ini musim pertama saya di Liverpool dan sama untuk beberapa pemain lain. Ini baru permulaan.”


2. Musim Liverpool yang Bagus

Mohamed Salah berfoto dengan penghargaan PFA.

"Tentu saja saya memiliki ambisi untuk masa depan bersama Liverpool. Dapat dilihat, kami memiliki musim yang hebat, saat ini kami berada di final Liga Champions dan semua orang bersemangat," ujar mantan pemain AS Roma itu.

"Untuk mencapai ke final, kami sudah mengalahkan tim-tim kelas atas seperti Manchester City dan Roma. Ini baru permulaan,” tambahnya.


3. Liga Champions Musim Depan

Mohamed Salah mendapat kepungan dari pemain Stoke City.

Tidak hanya sukses di musim ini, Salah ingin membawa Liverpool sukses lagi di Liga Champions musim depan, "Kami sangat nyaman, kami akan bermain di Liga Champions musim depan," katanya.

"Kami ingin lolos ke Liga Champions musim depan dan kemudian kami ingin memenangkan final Liga Champions. Kami akan menang melawan Real Madrid."

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsMohamed SalahLiga Inggris

Berita Terkini