x

Man United Siap Tukar Pemain Bintangnya dengan Wonderkid Dortmund

Jumat, 11 Mei 2018 06:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Paul Pogba dan Anthony Martial.

Menurut laporan dari Metro, Manchester United siap menggunakan Anthony Martial dalam negosiasi mendatangkan wonderkid Borussia Dortmund, Christian Pulisic.

Jose Mourinho memang kurang puas dengan penampilan Martial di atas lapangan dan sedang mencari penyerang sayap baru untuk timnya di musim 2018/19.

Baca Juga

1. Christian Pulisic

Christian Pulisic.

Gelandang kelahiran Amerika Serikat ini memang tengah menjadi incaran beberapa klub top Eropa. Musim ini, Pulisic memainkan sebanyak 41 pertandingan untuk Borussia Dortmund dan sudah terlibat dalam 12 gol di semua kompetisi.


2. Anthony Martial Jarang Main

Anthony Martial, pemain bintang Man United.

Kiprah Martial di Old Trafford sejak pindah pada 2015 lalu, memang kurang meyakinkan. Musim ini saja, dia hanya tampil 31 pertandingan di Liga Inggris dan sebagian besar bermain sebagai pemain pengganti.

Dari total 30 penampilannya itu, penggawa Timnas Prancis itu hanya mampu mencetak 9 gol dan 5 assist untuk Manchester United. Wajar bila Jose Mourinho kurang senang dengan penampilan sang pemain.


3. Harga Christian Pulisic

Caption

Pulisic didatangkan dari klub asal Amerika Serikat, bernama PA Classics dengan status bebas transfer. Menurut Transfermarkt, harga pemain yang baru berusia 19 tahun itu, sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp738,8 juta.

Demi mengurangi harga yang harus dibayarkan, menurut kabar ini, Mourinho berniat untuk memasukkan nama Martial dalam tawaran yang akan dilayangkan ke Dortmund pada musim panas mendatang.

Bursa TransferManchester UnitedJose MourinhoBorussia DortmundAnthony MartialChristian Pulisic

Berita Terkini