x

4 Data Mencengangkan Kemenangan PS TIRA Atas PSMS Medan

Sabtu, 12 Mei 2018 02:50 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Gerry Crisandy
PS TIRA vs PSMS Medan.

PS TIRA berhasi meraih kemangan penting dari PSMS Medan dengan skor 3-2 pada pekan kedelapan Gojek Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/05/18).

Kemenangan tersebut tak lepas dari gol Ganjar Mukti (8'), Wawan Febrianto (34'), dan Gustavo Fabian Lopez (39'). Sedangkan PSMS Medan hanya bisa membalasnya lewat sepakan Frets Listanto Butuan (29') dan Suhandi (45+1').

Baca Juga

Kemenangan PS TIRA kali ini ternyata menghadirkan sejumlah data yang mencengangkan bagi penggila si kulit bundar. Bahkan INDOSPORT telah menemukan setidaknya lima data tersebut. Berikut ulasannya.


1. Gol Perdana

Pemain PS TIRA Ganjar Mukti Muhardiyana.

Gol pembuka PS TIRA yang dikemas oleh Ganjar Mukti Muhardiyana pada menit kedelapan, menjadi gol pertamanya untuk PS TIRA sejak 2016 lalu, berdasarkan data yang disajikan oleh Labbola.

Tentu saja hal itu dapat membuat mental Ganjar Mukti menjadi lebih baik.


2. Dua Gol Lebih

PS TIRA vs PSMS Medan.

Kemenangan 3-2 atas PSMS Medan membuat PS TIRA menjadi tim pertama yang mampu mencetak tiga gol di babak pertama dalam dau pertandingan berbeda.

Pertama The Army melakukannya kala bersua dengan PSM Makassar pada pekan kelima.


3. Pemain Ketujuh

Kissito Wilfired Yessoh.

Penyerang PSMS Medan Wilfired Yessoh menjadi pemain ketujuh di Gojek Liga 1 2018 yang mampu membukukan dua assist dalam satu pertandingan. Dirinya telah sejajar dengan Diego Assis, Dedy Hartono, Riko Simanjuntak, Abduh Lestaluhu, Dendi Santoso, dan Esteban Vizcarra.


4. Mandul Laga Tandang

PS TIRA vs PSMS Medan.

PSMS Medan menjadi tim di Liga 1 yang selalu gagal meraih hasil bagus kala bertandang ke markas lawan.

Hal itu dapat dilihat ketika di pekan pertama mereka kalah tipis 1-0 dari Bali United. Lalu kalah 4-1 dari PSIS Semarang. Kandas 4-1 dari Persela Lamongan. Terakhir tak berkutik dari PS TIRA, 3-2.

IndonesiaPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Wilfirie Yessoh N’GuessanPS TIRAWilfried Yessoh

Berita Terkini