x

Didekati Man United, Agen Bintang Napoli Bertindak

Sabtu, 12 Mei 2018 04:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Gerry Crisandy
Jorginho, pemain Napoli

Bintang Napoli, Jorginho, menjadi salah satu bintang Italia yang ramai diperebutkan oleh beberapa klub Inggris, salah satunya Manchester United.

Baca Juga

Menurut laporan, Man United telah lama mengawasi pergerakan gelandang berusia 26 tahun itu, dengan Mourinho ingin memperkuat lini tengahnya di musim panas. Bersaing dengan Setan Merah, Man City juga ingin mendatangkan pemain asal Brasil itu untuk menggantikan Yaya Toure.

Agen Jorginho, Joao Santos, sempat mengatakan bahwa kubu Man United belum melakukan kontak dengan agen untuk kemungkinan pindah di musim panas.

Pemain kelahiran Brasil berkebangsaan Italia ini telah menikmati musim yang menyenangkan bersama Napoli. Tercatat, Jorginho telah menghabiskan empat musim bersama klub yang bermarkas di Stadio San Paolo ini.
 


1. Jorginho Memang Banyak Diincar

Jorginho, pemain Napoli

Laporan yang dilansir dari Manchester Evening News menuliskan bahwa Jose Mourinho telah melakukan kontak dengan Joao Santos untuk memboyong gelandang itu ke Old Trafford. Santos yang kerap ditanyai mengenai spekulasi itu akhirnya menjawab dalam pernyataannya.

“Jorginho telah bermain sangat bagus dengan Napoli, dia juga bermain untuk tim nasional Italia, karakternya sangat unik dan mungkin menjadi alasan mengapa banyak tim mengincarnya,” kata Santos kepada Radio Crc.


2. Tidak Ada Pendekatan Resmi

Jorginho, pemain Napoli yang diincar sejumlah klub top dari Inggris.

Selain menolak spekulasi akan pindah ke Man United, Santos juga menghilangkan potensi Jorginho meninggalkan Napoli tim lain di Serie A Italia.

“Memang ada banyak rumor yang beredar. Pelatih dan pemain Napoli didekati oleh tim satu dan tim lainnya, tetapi belum ada yang resmi,” lanjut Santos.

“Semua orang meminta informasi, tetapi tidak ada yang membuat penawaran resmi jadi saya tidak bisa mengatakan mana yang lebih menggiurkan," tambahnya.


3. Di Bawah Kontrak hingga 2020

Gelandang Napoli, Jorginho.

Bermain di Napoli, Jorginho telah membuat 37 penampilan di semua kompetisi musim ini dan berhasil mencetak empat gol.

Jorginho masih memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya dan jika Napoli ingin menjualnya. Santos meyakini jika Napoli sepertinya ingin mempertahankan bintangnya tersebut. Santos  pun menyarankan harus ada kesepakatan baru yang ditawarkan oleh klub.
 

Bursa TransferManchester UnitedNapoliJorginho

Berita Terkini