x

Hadapi Sriwijaya FC, Pelatih Bhayangkara FC Siapkan Tiga Hal Penting

Sabtu, 12 Mei 2018 09:39 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
Simon McMenemy saat Konfrensi Pers

Bhayangkara FC akan menghadapi Sriwijaya FC (SFC) pada pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (12/05/18). Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy menyiapkan tiga hal jelang bentrok melawan Hamka Hamzah dan kawan-kawan. 

Baca Juga

1. Bermain dengan Hati

Sriwijaya FC.

Untuk dapat mencetak gol ke gawang Teja Paku Alam. Pelatih kelahiran Skotlandia itu menegaskan timnya harus bermain dengan sepenuh hati agar hasil yang diraih  maksimal.

"Saya ingin anak-anak bermain dengan hati mereka. Apa pun jika dilakukan dengan hati yang senang, maka akan mendapatkan hasil yang maksimal. SFC merupakan tim bertabur bintang, tapi mereka baru bermain bagus di laga tandang terakhir saat menang atas Bali United," ujar Simon.


2. Percaya Diri

Rahmad Darmawan, Hamka Hamzah dalam jumpa pers.

Juara bertahan Liga 1 ini punya tren bagus saat bertemu SFC. Dari dua pertemuan terakhir kedua tim di Palembang, tuan rumah selalu takluk dari Bhayangkara FC. 

Di Indonesia Soccer Championship 2016, Sriwijaya takluk 0-4. Sementara di Liga 1 2017, Sriwijaya harus menyerah 1-2 di depan pendukungnya sendiri.


3. Motivasi

Simon McMenemy, pelatih Bhayangkara FC.

Semangat juang tak boleh luntur karena melihat skuaT pemain SFC.  Motivasi jadi modal berharga untuk dapat mencuri poin di kandang Laskar Wong Kito. A[alagi skuat asuhan Rahmad Darmawan sangat sulit ditaklukan apabila bermain di depan pendukungnya sendiri

“Kita akan berikan permainan terbaik, pemain akan bermain maksimal dengan motivasi yang tinggi,” ucapnya.

Sriwijaya FCLiga IndonesiaBhayangkara FCSimon McMenemyLiga 1

Berita Terkini