x

Diminta Gabung Real Madrid, Ini Jawaban Berkelas Mohamed Salah

Sabtu, 12 Mei 2018 08:58 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Mohamed Salah, pemain terbaik versi PFA musim 2017-2018.

Musim ini menjadi musim yang luar biasa bagi Mohamed Salah. Tak begitu diperhitungkan di awal musim, Salah menjelma menjadi mesin gol sekaligus pemain terbaik Liverpool. Total sudah 43 gol dicetak Salah di seluruh kompetisi musim ini. Penampilan gemilang Salah turut membantu Liverpool melaju ke babak final Liga Champions musim ini. 

Performa luar biasa yang ditunjukan penyerang asal Mesir ini membuat sejumlah klub raksasa Eropa kepincut. Salah satu yang paling santer terdengar ingin merekrut Salah musim depan adalah jawara Real Madrid. Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya. 

Baca Juga

1. Berkomitmen

Reaksi Mohamed Salah

Namun, walau diincar klub besar Eropa, pemain berusia 25 tahun ini menyatakan komitmennya kepada Liverpool. 

"Saya sangat senang di sini. Semuanya baik-baik saja," ujar Salah seperti dikutip dari Goal.

Salah sendiri masih memiliki kontrak hingga tahun 2022. Ia pun menyatakan memiliki ambisi untuk sukses lebih jauh lagi bersama Liverpool. 

"Tentu saja saya memiliki ambisi-ambisi di masa depan untuk Liverpool. Seperti yang kalian lihat kami menjalani musim yang hebat. Sekarang kami ada di final Liga Champions dan semuanya merasa senang," katanya. 


2. 'Baru Permulaan'

Mohamed Salah (tengah) dan Roberto Firmino (kanan).

Mohamed Salah pun merasa bahwa semua yang dimulainya di Liverpool musim ini masih tahap permulaan. Ia pun ingin mendapatkan kesuksesan lainnya di tahun-tahun berikutnya bersama Liverpool. Tentu saja jawaban ini sangat melegakan fans Liverpool.r

"Ini barulah awal. Ini adalah tahun pertama saya di sini dan sama seperti pemain lainnya. Ini hanyalah permulaan."


3. Mampu Bersaing

Mohamed Salah (kiri/striker Liverpool) dan Sergio Ramos (Bek tengah sekaligus kapten Real Madrid).

Liverpool akan menantang Real Madrid di final Liga Champions pada tanggal 26 Mei nanti. Liverpool juga saat ini sedang memperjuangkan tempat keempat di Liga Inggris. Menurut Salah, Liverpool musim ini telah menunjukan mampu untuk bersaing dengan klub-klub besar Eropa lainnya.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolMohamed Salah

Berita Terkini