x

Jakmania Wajib Catat! 2 Cara Beli Tiket Persija vs Home United

Sabtu, 12 Mei 2018 19:55 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Koreografi Jakmania sebelum laga dimulai.

Persija Jakarta akan kembali berhadapan dengan Home United pada Selasa (15/05/18) mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam partai leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018. 

Berlaga di kandang sendiri, pendukung setia Persija, para Jakmania dipastikan akan kembali memadati seluruh kursi penonton di stadion megah tersebut untuk memberikan semangat bagi para penggawa Macan Kemayoran. 

Baca Juga

1. Beli Tiket via Korwil

Dukungan Jakmania yang menyaksikan langsung laga Tampines Rovers vs Persija Jakarta di Jalan Besar Stadium.

Para Jakmania yang ingin datang untuk menyaksikan laga antara Persija melawan Home United sudah bisa membeli tiket pertandingan. Pembelian sendiri dilakukan lewat dua mekanisme.

Pembelian tiket bisa dilakukan dengan berkoordinasi dengan PP dan Kordinator Wilayah The Jakmania. Lewat korwil masing-masing, mereka yang ingin menonton laga tersebut dapat membeli tiket untuk kategori 2 dan 3.


2. Lewat Akses Online

Jakmania.

Tiket pertandingan antara Persija dan Home United juga ternyata di jual secara online. Pembelian via online sendiri dapat dilakukan dengan mengakses www.loketpersija.com. 

Dari situs ini, Jakmania bisa membeli tiket VVIP, VIP, Kategori 1 dan juga Kategori 3 Barat. Penjualan tiket akan ditutup pada 11 Mei, tepat pukul 21.00 malam.

Berikut harga tiket laga Persija vs Home United:

Kategori VVIP    : Rp250 ribu
Kategori VIP      : Rp200 ribu
Ketegori 1          : Rp150 ribu
Kategori 3 Barat : Rp75 ribu 


3. Persija Harus Menang

Latihan tertutup Persija Jakarta Jelang Lawan MU.

Di sisi lain, laga kandang yang akan dijalani dalam partai leg kedua Persija melawan Home United, pemain asuhan Stefano Teco harus mampu meraih poin di pertandingan kali ini, jika mereka ingin mengamankan posisi di klasemen sementara.

Pasalnya, di laga leg pertama melawan Home United beberapa waktu lalu, Persija sudak menelan kekalahan usai takluk 2-3. Home United sendiri memang telah mempelajari dengan betul kelemahan dan kelebihan Persija, dan hal itu mesti diwaspadi betul oleh Marko Simic dkk.

Persija JakartaAFCThe JakmaniaAFC CupPiala AFCStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Bola InternasionalHome UnitedPiala AFC 2018

Berita Terkini