x

Superior Atas Persija, Begini Reaksi Tak Terduga Pelatih Madura United

Jumat, 11 Mei 2018 21:37 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Madura United, Milomir Seslija.

Madura United akan menjalani laga melawan Persija Jakarta, Sabtu (12/05/18) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 2018. Laga esok hari menjadi pertaruhan bagi Macan Kemayoran, sebab dalam enam pertemuan terakhir, tuan rumah belum pernah menang atas Madura United.

Baca Juga

Tercatat, Madura United lebih unggul dengan meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang. Namun, catatan positif tersebut tidak terlalu dipikirkan oleh pelatih Madura, Milomir Seslija. 


1. Tak Jemawa Meski Unggul Rekor Pertemuan dari Persija

Latihan tertutup Persija Jakarta Jelang Lawan MU.

Bagi pelatih asal Serbia itu, catatan belum tentu menjanjikan hasil yang sama pada esok hari. Apalagi, tahun ini Persija punya skuat yang lebih komplit dengan tambahan pemain baru dan diimbangi dengan adanya pelatih yang sama yakni Stefano Cugurra Teco. 

Untuk itu, Milo menegaskan skuat Madura harus bekerja lebih keras karena laga esok hari dipastikan berat lantaran Persija bermain di kandang dan pastinya tim tamu mendapatkan teror dari Jakmania.


2. Madura United Anggap Persija Sekarang Berbeda

Pelatih Madura United, Milomir Seslija.

"Itu laga yang sudah lalu (catatan pertandingan kedua tim) dimana Persija belum menang lawan kami di beberapa laga terakhir. Tapi sekarang Persija sangat kuat dan punya tim yang bagus  dengan coach yang sama seperti tahun lalu," ujar Milo.

"Catatan itu mungkin tidak berguna jadi kami harus berjuang keras untuk menang.  Ini laga spesial, fantasistis dan semua cemburu melihat laga ini, jadi kami akan enjoy dan memberikan yang terbaik," tutupnya.


3. Modal Berharga Madura United

Milomir Selsija, pelatih anyar Madura United.

Madura United sendiri datang ke Jakarta dengan modal positif usai menang 2-1 atas Persib Bandung di Liga 1 dan juga menang adu penalti atas Persibo Bojonegoro di Piala Indonesia. Sedangkan Persija baru saja mengalami kekalahan 2-3 dari Home United di Piala AFC.
 

Persija JakartaMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini