x

Persija Main Larut Malam, Teco Jadikan Adaptasi untuk Bulan Puasa

Jumat, 11 Mei 2018 18:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Latihan tertutup Persija Jakarta Jelang Lawan MU.

Laga Persija Jakarta menjamu Madura United di pekan kedelapan Liga 1 mengalami sedikit perubahan. Pertandingan tersebut akan bermain di waktu yang lebih malam.

Baca Juga

Ya, laga yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (12/05/18) besok ini akan kick off pukul sembilan malam. Tentu ini di luar kebiasan Liga 1 karena laga malam biasanya berlangsung pada pukul 18:30.


1. Persija Belum Pernah Bermain Pukil 21.00

Latihan tertutup Persija Jakarta Jelang Lawan MU.

Menanggapi perubahan waktu kick off ini, Persija angkat bicara. Seperti diutarakan oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, yang menyebut timnya belum pernah bermain selarut itu.

"Kami memang belum pernah main jam sembilan malam di tahun ini. Ini yang pertama kali," ujar Teco saat ditemui di Stadion GBK jelang laga menjamu Madura United.


2. Adaptasi Jelang Bulan Puasa

Latihan tertutup Persija Jakarta Jelang Lawan MU.

Namun, meski baru pertama kali bermain malam di tahun ini, Teco mencoba mengambil sisi positifnya. Ia akan menjadikan laga ini sebagai adaptasi menjelang bulan puasa.

"Tapi kita sudah dekat dengan puasa, biasa puasa latihan malam dan main malam. Saya pikir tidak ada masalah," tutur dia.


3. Penyesuaian Jadwal di Bulan Puasa

Latihan tertutup Persija Jakarta Jelang Lawan MU.

Memang beberapa saat lagi bulan puasa akan tiba. Sementara roda kompetisi akan tetap berjalan di bulan suci Ramadan dan perubahan waktu kick off akan diberlakukan. Setiap pertandingan akan dimulai pada pukul 20:30 WIB.

Persija JakartaMadura United FCLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini