x

Hadapi Mantan Rekan Setim, Winger Persija Tak Mau Beri Belas Kasihan

Jumat, 11 Mei 2018 17:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan tampak dicegah pergerakannya oleh pemain Bali United.

Winger Persija Jakarta, Novri Setiawan, berjanji akan tetap memberikan penampilan terbaiknya saat Persija menjamu Madura United. Dia tidak akan berbelas kasih meski harus menghadapi mantan rekannya yang kini membela Madura United.

Baca Juga

Persija akan menantang Madura United di pekan kedelapan Liga 1 2018. Keduanya akan bertarung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabru (12/05/18) besok.


1. Tak Terpengaruh dengan Banyaknya Mantan Pemain Persija

Jumpa pers Persija Jakarta jelang lawan Madura United: Pelatih Stefano Cugurra Teco dan Novri Setiawan.

Laga ini seakan menjadi ajang reuni, sebab banyak mantan pemain Persija Jakarta yang kini bermain di Madura United.

Sebut saja nama striker Madura United, Greg Nwokolo, yang pernah menorehkan memori manis bersama Macan Kemayoran. Selain itu, ada nama Raphael Maitimo dan Andik Rendika Rama yang juga sempat berkostum Persija.

Melihat begitu banyak mantan pemain Persija di Madura United tidak membuat Novri terpengaruh. Baginya dia akan tampil ngotot di laga besok.


2. Profesional di Laga Lawan Madura United

Jumpa pers Persija Jakarta jelang lawan Madura United: Pelatih Stefano Cugurra Teco dan Novri Setiawan.

"Saya kira biasa saja (adanya mantan pemain Persija), karena mereka pemain profesional. Mereka bisa bermain di mana saja dan saya akan juga profesional di laga besok," ucap Novri.

Pemain asal Padang ini juga menilai dirinya sudah siap untuk laga besok. Ia pun ingin mempersembahkan tiga poin untuk Persija Jakarta.

"Sebagai pemain kita juga sudah siap untuk laga besok. Kita akan fokus untuk laga besok dan akan bekerja keras untuk meraih kemenangan," tutup Novri.


3. Eks Persija di Kubu Madura United

Madura United vs Persib Bandung (Greg Nwokolo).

Ada beberapa nama pemain di Madura United yang sempat berseragam Persija Jakarta. Selain Greg Nwokolo, ada Andik Rendika Rama dan Raphael Maitimo.

 

Persija JakartaNovri SetiawanMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini