x

Lawan Persija, Bek Madura United Sesumbar Bisa Matikan Riko Simanjuntak

Jumat, 11 Mei 2018 21:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Latihan tertutup Persija Jakarta Jelang Lawan MU.

Bek kiri Madura United, Andik Rendika Rama, mengaku siap mengawal lini pertahanan Madura United. Bahkan dia tak gentar meski nanti akan berhadapan langsung dengan winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak.

Baca Juga

Rendika Rama akan lebih sering berhadapan dengan Riko saat Madura United menghadapi Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (Stadion GBK), Sabtu (11/05/18). Dirinya yang berposisi sebagai bek kiri akan berhadapan dengan Riko sebagai winger kanan.


1. Riko Simanjuntak Tengah Naik Daun

Aksi Riko Simanjuntak menyundul bola. Herry Ibrahim

Menghadapi Riko, mantan pemain Persija inisangat antusias. Bagi Andik Rendika, Riko saat ini merupakan Pemain yang sedang naik daun.

"Untuk soal Riko, kita tahu kemarin Riko dapat penghargaan pemain terbaik dari APPI. Dia Bagus, skill, lari, teknik, tapi saya yakin saya bisa menghadapi Riko," ujarnya.


2. Cara Menghentikan Riko Simanjuntak

Latihan tertutup Persija Jakarta Jelang Lawan MU.

Mengantisipasi pergerakan Riko, Andik Rendika Rama, mengaku sudah memiliki cara menghentikan mantan pemain Semen Padang ini.

"Menghadapi Riko yang penting besok saya harus fokus dan sabar menghadapi dia," tutup Andik Rendika Rama.


3. Riko Simanjuntak Bakal ke Barcelona

Latihan tertutup Persija Jakarta Jelang Lawan MU.

Riko dalam beberapa pertandingan terakhir Persija tampil gemilang. Dalam dua laga di AFC Cup 2018 terakhir, ia sukses mengemas lima assist buat Persija. Berkat penampilan apiknya, ia berhak mendapat hadiah tur ke Barcelona.
 

Persija JakartaMadura United FCLiga IndonesiaRiko SimanjuntakLiga 1

Berita Terkini