x

Kalah Lagi di Laga Tandang, Kapten PSMS Enggan Salahkan Para Pemain

Sabtu, 12 Mei 2018 10:13 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
PS TIRA vs PSMS Medan.

Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo, mengaku sangat kecewa karena tak mampu mencuri poin di kandang PS TIRA pada pertandingan pekan ke-8 Liga 1, Jumat (11/05/18).

"Pasti kecewa bang kembali kita gagal dapat poin di luar." ujar Legimin saat dihubungi INDOSPORT, Jumat (11/5/2018) malam.

Baca Juga

1. Sudah Maksimal

PS TIRA vs PSMS Medan.

Namun begitu, ia merasa timnya sudah maksimal saat melawan PS TIRA di Bantul. 
 
"Tapi kawan-kawan sudah maksimal. Kita juga berhasil cetak dua gol. Cuma hasil akhir aja yang ngga berpihak sama kita bang," katanya. 


2. Enggan Salahkan Pemain

Legimin bersama Djanur di konferensi pers jelang laga PS TIRA vs PSMS Medan.

Dirinya juga enggan menyalahkan rekannya yang tak mampu membawa kemenangan. Legimin pun ingin rekan-rekannya segera fokus ke laga selanjutnya.

"Nggaklah bang, kita sudah berusaha keras tadi, cuma hasil aja yang nggak bagus buat kita. Kita harus sudah fokus ke pertandingan selanjutnya," ucapnya. 


3. Belum Pernah Menang

PSMS Medan saat digasak 4-1 oleh Persela di Stadion Surajaya, Lamongan.

PSMS sendiri belum pernah menang di laga tandangnya musim ini. Dari empat laga tandang, PSMS menderita empat  kekalahan. Kekalahan tandang yang diterima PSMS adalah dari Bali United, PSIS, Persela, dan PS TIRA.

Pekan depan, Tim Ayam Kinantan dijadwalkan akan menghadapi lawan kuat, Sriwijaya FC. Laga ini akan dihelat di Stadion Teladan, Medan, Jumat (18/05/18). 

PSMS MedanLegimin RaharjoLiga IndonesiaLiga 1PS TIRA

Berita Terkini