x

Tumbangkan PSMS, Pelatih PS TIRA Bahas Peluang di Liga 1

Sabtu, 12 Mei 2018 04:44 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Gerry Crisandy
PS TIRA.

Pelatih PS TIRA Bantul, Rudy Eka Priyambada mengaku semakin optimis timnya mampu bersaing di Liga 1 musim 2018 usai menumbangkan PSMS Medan pada Jumat (11/05/18) sore.

Dalam pertandingan di Stadion Sultan Agung Bantul itu, tuan rumah mengalahkan Ayam Kinantan dengan skor ketat 3-2. Kemenangan ini membuat peringkat Manahati Lestusen dkk naik di tabel klesemen.

Baca Juga

1. Optimis dengan Timnya

Rudi Eka Priyambada di konferensi PS TNI vs Madura United di Piala Presiden 2018.

Rudy mengaku pertandingan menghadapi PSMS adalah pertarungan yang sulit. Dengan tambahan tiga angka, dia mengaku semakin optimis dengan permainan timnya.

"Saya kira ini bless dari Tuhan. Anak-anak tentu tidak ingin terus terpuruk dengan hanya mengoleksi 10 poin. Saya jadi semakin optimis dengan tim saya," ucapnya


2. Butuh Pembenahan

PS TIRA vs PSMS Medan.

Meski berhasil mengamankan kemenangan dikandang, Rudi juga menilai timnya masih butuh pembenahan dalam permainan, terutama lini serang yang dianggap masih kurang tajam.

"Tadi permainan kami lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Kami masih perlu pembenahan pada konsistensi, fokus, disiplin dan banuaknya peluang yang terbuang. Tapi itu jadi PR saya kedepan. Saya bersyukur pada Allah karena diberi kemenangan," imbuhnya.


3. Pelatih PSMS Keluhkan Cuaca

PS TIRA vs PSMS Medan.

Sebelumnya, pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman mengungkapkan permohonan maaf kepada suporter Tim Ayam Kinantan.

Pria yang akrab disapa Djanur ini meminta maaf pada para suporter Medan karena belum bisa menghadirkan kemenangan dalam empat pertandingan tandang yang telah dilalui.

"Saya minta maaf pada suporter Medan belum bisa menghadirkan kemenangan. Para pemain sudah berjuang,"imbuhnya.

Menurut Djanur, waktu pertandingan juga mempengaruhi hasil pertandingan. Perlu diketahui, meski pertandingan dilaksanakan sore hari tapi cuaca di Bantul masih terasa sangat panas. Sehingga water break pun disepakati dalam pertandingan itu.

"Bermain siang berbeda dengan malam hari. Yang pasti anak-anak sudah berjuang," tutupnya.
 

PSMS MedanLiga IndonesiaRudy Eka PriyambadaLiga 1PS TIRA

Berita Terkini