x

Bale Cetak 2 Gol untuk Real Madrid, Zidane: Saya Pusing!

Minggu, 13 Mei 2018 05:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Real Madrid baru saja pesta gol dengan skor 6-0 saat meladeni tamu mereka Celta Vigo pada pekan ke-37 La Liga Spanyol, Minggu (13/05/18) dini hari tadi.

Seperti yang sudah diketahui, mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tidak ada dalam daftar skuat di laga ini. Pelatih Zinedine Zidane memilih untuk memainkan Gareth Bale yang memang jarang tampil.

Baca Juga

1. Saya Pusing!

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Dipercaya tampil sejak menit pertama di laga tadi, Bale tidak ingin menyia-nyiakan kepercayaan Zidane. Dia pun langsung mencetak dua gol dalam kemenangan besar Real Madrid.

"Ya, melihat penampilannya, jelas sekali bahwa saya akan pusing ketika menentukan siapa saja yang bermain untuk final. Dia bermain dengan sangat baik, kita lihat itu di laga tadi," ucap Zidane dilansir dari football-espana.net.


2. Hal Penting untuk Zidane

Gareth Bale

Meski penggawa Timnas Wales itu mencetak 2 gol, Zidane nampaknya tidak ingin terlalu memberi pujian kepada satu orang saja, menurutnya penampilan tim lebih penting.

"Saya tentunya senang dengan penampilannya (Bale). Tapi yang paling penting adalah kami semua berada dalam performa terbaik jelang final nanti," jelas Zidane.


3. Real Madrid 6-0 Celta Vigo

Real Madrid vs Celta Vigo.

Real Madrid mampu menang besar 6-0 atas Celta Vigo, dengan 3 gol di babak pertama dan 3 gol juga di babak kedua.

6 gol tersebut dicetak oleh Gareth Bale (2 gol), Isco, Achraf Hakimi, Toni Kroos dan satu gol bunuh diri bek Celta, Sergi Gomez.

Real MadridGareth BaleZinedine ZidaneLaLiga SpanyolCelta VigoLiga Spanyol

Berita Terkini