x

Ini Jawaban Teco soal Tuduhan Persija Meremehkan Madura United

Minggu, 13 Mei 2018 05:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Jumpa pers Persija Jakarta jelang lawan Madura United: Pelatih Stefano Cugurra Teco dan Novri Setiawan.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menjawab akan pernyataan Madura United yang menilai Persija meremehkan mereka. Teco tak memungkiri memang dirinya lebih mementingkan laga AFC.

Persija Jakarta harus mengakui keunggulan tamunya Madura United. Bermain dalam pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Persija kalah dengan skor 0-2.

Persija memang seakan melepas laga ini, Hal ini terbukti dengan pemain lapis kedua yang diturunkan. Hanya dua pemain inti yakni, Ismed Sofyan dan Novri Setiawan yang bermain sejak awal.

Baca Juga

1. Alasan Persija

Jumpa pers Persija Jakarta jelang lawan Madura United: Pelatih Stefano Cugurra Teco dan Novri Setiawan.

Akibat hal ini, Madura United merasa geram akan keputusan Persija yang menurun lapis kedua. Namun disinggung akan hal ini, Teco selaku pelatih Persija memiliki alasan dirinya memainkan pemain lapis kedua di laga malam tadi.

"Kami tidak meremehkan, kami respek sama Madura, kami tahu pemain Madura punya kualitas bagus dan kerja keras di dalam pertandingan. Tapi waktu ada pemain cedera kita tidak bisa pasang pemain yang cedera, kita pasang pemain yang lain," kelak Teco.


2. Piala AFC Penting

Jumpa pers Persija Jakarta jelang lawan Madura United: Pelatih Stefano Cugurra Teco dan Novri Setiawan.

Selain alasan cedera, pelatih asal Brasil ini tak memungkiri memarkir pemain bintangnya untuk laga AFC nanti. Sebab Persija juga harus melakoni laga hidup dan mati menjamu Home UUnited Selasa (15/05/18) nanti.

"Pemain sudah kerja keras kita respek sama Madura kami sekarng harus fokus lawan Home United ada dua hari untuk latihan. Tentu kami lebih penting untuk AFC Cup, karena lebih serius di sana, karena kami tidak bawa nama klub saja, tapi Indonesia," beber Teco. 


3. Dituduh Meremehkan

Persija vs Madura United.

Rasa kecewa Milo bersama Madura United bukan tanpa alasan. Sebab Persija memainkan pemain lapis kedua saat mereka bertarung.

"Persija tampaknya meremehkan kami, kami mendominasi pertandingan. Pertandingan ini pasti bagus untuk dinikmati," ucap Milo saat ditemui selepas laga.

Persija JakartaPiala AFCMadura United FCLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini