x

Persija Turunkan Pelapis, Madura United: Mereka Meremehkan Kami!

Minggu, 13 Mei 2018 01:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pelatih Madura United, Milomir Seslija.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija merasa geram akan prilaku Persija. Baginya tim Macan Kemayoran meremehkan mereka.

Madura United baru saja menghadapi Persija di pekan ke-8 Gojek Liga 1 2018. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Madura United berhasil menang dengan skor 2-0.

Meski meraih kemenangan Madura United kecewa terhadap sikap yang ditunjukkan Persija Jakarta. Diutarakan langsung oleh pelatih Madura United, Milomir Sislija, saat konferensi pers usai laga.

Baca Juga

1. 'Mereka Meremehkan Kami!'

Milomir Selsija, pelatih anyar Madura United.

Rasa kecewa Milo bersama Madura United bukan tanpa alasan. Sebab Persija memainkan pemain lapis kedua saat mereka bertarung.

"Persija tampaknya meremehkan kami, kami mendominasi pertandingan. Pertandingan ini pasti bagus untuk dinikmati," ucap Milo saat ditemui selepas laga.


2. Kenapa Meremehkan?

Persija vs Madura United.

Persija dalam laga tadi memang hanya memainkan dua pemain intinya di babak pertama. Dimana hanya ada nama Ismed Sofyan dan Novri Setiawan yang menjadi starter. Bahkan nama Marko Simic dan Riko Simanjuntak hanya bermain di babak kedua.

Milo menilai Persija mengistirahatkan pemain intinya karena harus bermain di kancah AFC Cup. Namun bagi dia seharusnya, tim Macan Kemayoran tetap memainkan pemain inti saat menghadapi mereka.

"Tiga hari cukup untuk istirahat, tapi mereka memilih untuk menurunkan tim kedua melawan kami, di liga nasional. Jadi saya pikir Persija meremehkan kami," tegas dia.


3. Cara Tepat untuk Rotasi

Persija vs Madura United.

Menurut pelatih asal Bosnia itu, Persija nampaknya tidak punya cara rotasi yang tepat. Sehingga menurunkan para pemain pelapis saat menghadapi timnya.

"Harusnya skuad yang sama yang diturunkan untuk lawan kami, memang mreka bermain di AFC Cup. Persija harus punya cara untuk merotasi yang baik jika ingin bermain konsisten terus di tiap pertandingannya," tutup dia.

Persija JakartaPiala AFCMilomir SeslijaMadura United FCLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1

Berita Terkini