x

Klasemen Sementara Liga 1 2018: Tekuk Persija, MU Geser Persipura

Minggu, 13 Mei 2018 00:21 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Liga 1 2018 pekan ke-8 sudah memainkan laga lanjutan sebanyak empat laga pada Sabtu (12/05/18). Dengan laga antara Persija Jakarta vs Madura United menjadi laga penutup hari ini.

Madura United berhasil menekuk Macan Kemayoran dengan kemenangan 2-0, dua gol tercipta masing-masing di kedua babak laga berjalan. Dua gol tersebut tercipta dari kaki Fabiano Beltrame dan Zah Rahan Krangar.

Baca Juga

1. Persib Bandung 2-0 Persipura Jayapura

Selebrasi para pemain Persib.

Meski tengah dalam performa buruk, Persib mampu menekuk sang pemuncak klasemen, Persipura Jayapura dengan dua gol tanpa balas di markas sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pukul 18.30 WIB.

Dua gol dari Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman mampu memberi tiga poin untuk Maung Bandung dan membawa timnya naik ke urutan 7 klasemen sementara dengan raihan 11 poin.


2. Persija Jakarta 0-2 Madura United

Persija vs Madura United.

Persija harus menelan kekalahan memalukan dua gol tanpa balas saat menjamu Madura United di hadapan ribuan Jakmania yang hadir Sabtu malam.

Meski sejak pergantian babak, Stefano Cugurra Teco sudah memasuki semua pemain andalannya termasuk Marko Simic, Persija tetap saja kesulitan mendobrak pertahanan Madura United.


3. Klasemen Sementara Liga 1 2018

Logo Liga 1 2018
Persib BandungPersija JakartaPersipura JayapuraMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini