x

Permalukan Persija, Pelatih MU: Kami Tak Takut Datangi Jakarta

Minggu, 13 Mei 2018 01:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gerry Crisandy
Persija vs Madura United.

Persija Jakarta akhirnya merasakan kekalahan perdana di kandang setelah takluk 0-2 dari Madura United, Sabtu (12/05/18) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. 

Fabiano Beltrame dan Zah Rahan menjadi pembeda pada laga pekan kedelapan untuk Madura United.

Karenanya usai laga, pelatih Madura United, Milomir Seslija mengatakan jika timnya memang bermain lebih baik, terbukti banyak peluang yang didapat terutama di babak pertama. 

Baca Juga

1. Tidak Gentar Kunjungi Jakarta

Persija vs Madura United.

Secara umum, pelatih asal Serbia itu mengakui jika Persija sengaja menyimpan pemain utamanya demi laga di Piala AFC.

"Kami bermain sepakbola yang bagus. Pemain juga kompak dan tidak takut datang ke sini terlihat kami punya enam kesempatan-kesempatan dalam 30 menit pertama," ucap Milo.

"Persija tampaknya meremehkan kami, dan kami mendominasi pertandingan. Secara keseluruhan pertandingan ini pasti bagus untuk dinikmati," imbuhnya


2. Perbaiki Rekor Tandang

Persija vs Madura United.

Kemenangan atas Persija juga memperbaiki rekor tandang mereka di awal Liga 1 tahun ini setelah sebelumnya dua kali kalah dan sekali imbang. 

Untuk itu, Milomir tidak lupa mengucapkan terima kasih pada suporter Madura yang datang langsung ke Stadion GBK, begitu juga Jakmania yang turut membuat laga berjalan menarik.

"Akhirnya kami berhasil menang. Terima kasih untuk pemain dan suporter kami yang sudah datang ke sini, begitu juga Jakmania," tutupnya.


3. Puncaki Klasemen

Persija vs Madura United.

Dengan kemenangan 2-0 itu pula, Madura United berhak ada di puncak klasemen sementara dengan 16 poin dari delapan pertandingan. 

Tim Sapeh Kerrab unggul tiga angka dari Persipura Jayapura yang di pertandingan sebelumnya kalah 0-2 dari Persib Bandung.

Persija JakartaMilomir SeslijaMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini