x

Golnya Permalukan Persija, Fabiano Beltrame: Saya Seperti Main untuk Mereka, tapi...

Minggu, 13 Mei 2018 21:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bek andalan Madura United, Fabiano Beltrame.

Bek Madura United, Fabiano Beltrame sukses mencetak satu gol saat menang 2-0 atas Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (12/05/18). Ia mencetak tersebut pada menit ke-4 usai salah satu rekannya dijatuhkan di kotak penalti.

Fabiano sebenarnya gagal mengkonversi tendangan penalti menjadi gol setelah bola sepakannya mampu ditahan kiper Persija, Daryono. Sayangnya, bola rebound kemudian bisa dimanfaatkan Fabiano untuk menjebol mantan klubnya tersebut.


1. Kenangan Indah Beltrame

Selebrasi Fabiano Beltrame.

Setelah pertandingan, Fabiano mengatakan ia masih merasa seperti bermain untuk Persija. Hal itu dikarenakan banyaknya dukungan Jakmania maupun suporter Madura yang datang ke Stadion GBK.

"Saya beberapa kali main disini sebagai kapten (Persija) dan hari ini sebagai lawan dan suasananya sangat berbeda. Tapi saya pikir seperti saya main buat Persija karena mereka (penonton) kasih semangat buat saya dan saya senang kembali ke sini," tuturnya.


2. Bek Tersubur

Kapten Madura United, Fabiano da Rosa Beltrame.

Kendati mencetak gol, Fabiano terlihat enggan merayakannya. Ia memilih berlari perlahan ke tepi lapangan sebleum dikerubuti rekan-rekannya.

Dengan gol cepatnya ke gawang Persija Jakarta, Fabiano Beltrame masih memegang status sebagai bek tersubur di Liga 1 2018 sejauh ini. Dia sudah mencetak sebanyak 4 gol dari 8 penampilannya di Liga 1 2018.

Baca Juga

3. Kunci Sukses

Persija vs Madura United.

Sementara itu, mengenai hasil positif yang diraih di kandang Persija, bek asal Brasil itu mengatakan Madura punya beberapa hal yang jadi kunci sukses. Semangat, kerja keras, kerja sama dan lainnya jadi modal utama sehingga Madura mampu meraih tiga poin.

"Sukurlah kami dapat tiga poin di sini (Jakarta), kami dapat support yang luar biasa tapi kita juga main disiplin dan konsetrasi full dan akhirnya dapat tiga poin," ujar Fabiano.

"Kami semangat dan percaya dengan semua pemain meski Persija tidak main full tim karena ada pertandingan penting nanti," tutupnya.

Persija JakartaFabiano BeltrameMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini