x

Jadwal dan Siaran Langsung Pekan 8 Liga 1 2018 Hari Ini

Minggu, 13 Mei 2018 08:10 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
Logo Liga 1.

Pekan ke-8 Liga 1 2018 kembali dimainkan pada hari ini, Minggu (13/05/18). Ini pun merupakan pertandingan yang terakhir pada pekan ke-8, di mana hanya ada satu laga yang tersaji. Satu-satunya pertandingan pada hari ini akan dimainkan oleh Arema FC dan PSM Makassar.

Pekan ke-8 ini menjadi yang paling berbeda dari sebelumnya. Pasalnya, untuk kali pertama Liga 1 menyelesaikan laga pada hari Minggu. Seperti yang diketahui sebelumnya, Liga 1 selalu menyelesaikan setiap pekannya pada hari Senin.

Baca Juga

1. Arema FC vs PSM Makassar

Prediksi Arema FC vs PSM Makassar.

Bermodal kemenangan melawan PSBK Blitar di Piala Indonesia 2018, membuat Arema FC sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Ini pun bisa meningkatkan mental para pemain yang sebelumnya dikalahkan Persebaya Surabaya di pekan sebelumnya.

Pelatih Arma FC, Joko Susilo, masih mempersiapkan kondisi fisik para pemainnya di tengah jadwal dan Piala Indonesia 2018. Apalagi klub kebanggaan Aremania ini hanya memiliki waktu selama 3 hari jelang melawan PSM.


2. Wajib Raih Poin Penuh

Skuat Arema FC.

Arema sendiri diwajibkan untuk mendapatkan poin sempurna saat menghadapi PSM Makassar sore nanti. Pasalnya, saat ini Arema masih berada di dasar klasemen sementara dengan perolehan lima poin.

Jika ingin keluar dari zona degradasi, Arema pun harus bangkit sebelum putaran pertama musim 2018 ini selesai. Jika tidak, maka Arema bias saja terus berada di posisi paling bawah di Liga 1.


3. Jadwal Siaran Langsung Hari Ini

Logo Liga 1.

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2018 hari ini:

Arema FC vs PSM Makassar 15.30 WIB (Indosiar)

PSM MakassarLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini