x

Gempar! Neymar Sudah Pamitan dari PSG, Menuju Real Madrid?

Senin, 14 Mei 2018 21:14 WIB
Editor: Juni Adi
Neymar dan Real Madrid.

Setelah pergi dari Barcelona menuju Paris Saint-Germain, Neymar tak mengalami penurunan performa. Ia mampu tampil apik di Prancis.

Terbukti pemain asal Brasil itu baru-baru ini dinobatkan sebagai pemain terbaik di Ligue 1, setelah tampil sebanyak 30 kali dan mencetak 28 gol.

Baca Juga

1. Terus Dikaitkan ke Real Madrid

Pemain megabintang PSG, Neymar Jr.

Gelar individu tersebut rupanya semakin membuat Real Madrid tertarik memboyongnya. Sudah bukan rahasia umum lagi sebenarnya jika pemain berusia 26 tahun itu dikatikan kepindahannya ke Santiago Bernabeu. Hal tersebut dikarenakan sang pemain dikabarkan tidak betah dengan situasi kota Prancis dan ia ingin angkat kaki segera.


2. Sudah Pamit dari PSG

Pemain megabintang PSG, Neymar Jr.

Meski hingga saat ini masih sebatas rumor, namun nampaknya transfer tersebut akan segera jadi kenyataan. Dilansir dari Daily Mail, Neymar dikabarkan sudah berpamitan kepada rekan-rekan setimnya bahwa ia tidak akan kembali ke Parc Des Princes musim depan, usai gelaran Piala Dunia 2018. Namun ia tidak mengatakan kemana ia akan pergi musim depan.


3. Madrid Bersaing dengan Klub Lain

Neymar dikabarkan tertarik gabung Manchester United.

Namun upaya Madrid untuk memboyong Neymar rupanya harus mendapat saingan. Sebab, ada klub lain yang juga berminat menggunakan jasanya, yakni Manchester United. Bahkan nama terakhir dikabarkan berani menebus sang pemain dengan nilai transfer 200 juta pounds (Rp3,8 triliun).

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedNeymarParis Saint-Germain

Berita Terkini