x

Jadwal Liga 2 Pekan ke-5 Hari Ini: Duel Big Match Terjadi di Wilayah Timur

Senin, 14 Mei 2018 08:00 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
Logo Liga 2.

Kompetisi Liga 2 2018 telah memasuki pekan kelima pada Senin (14/05/18). Seperti biasanya, pertandingan nanti akan dilangsungkan oleh beberapa klub yang berasal dari wilayah timur dan barat.

Tentu saja pertandingan nanti akan berlangsung sangat menarik. Sebab selain Liga 1, Liga 2 juga memiliki daya tarik tersendiri bagi penikmat si kulit bundar di Tanah Air.

Baca Juga

1. Wilayah Barat

PSPS Riau vs Persita Tangerang

Dari wilayah barat, Liga 2 akan memepertemukan Persik Kendal kontra PSPS Riau. Laga ini sangat penting bagi PSPS untuk menembus zona tiga besar di kasta kedua sepakbola Indonesia.

Sementara itu, di jam yang sama Cilegon United akan bertandang ke markas PSIR Rembang. Kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk menghindari zona degradasi pada musim 2018 ini.


2. Wilayah Timur

Skuat Blitar United

Duel big match akan tejadi saat Blitar United menantang pemuncak klasemen sementara Liga 2 Wilayah Timur, Madura FC. Jika Blitar United mampu mencuri poin sempurna pada laga nanti, maka mereka mampu menyingkirkan Madura FC dari pucuk klasemen.

Sedangkan di laga kedua, Semeru FC akan menjajal kekuatan PSMS Mojokerto. Nampaknya, pertandingan ini sangat sulit bagi Semeru FC, mengingat saat ini PSMP berada di empat besar klasemen sementara.


3. Jadwal Liga 2 Pekan Kelima Hari Ini

Ilustrasi logo Liga 2.

Wilayah Barat

Persik Kendal vs PSPS Riau 16.00 WIB

PSIR Rembang vs Cilegon United 16.00WIB

Wilayah Timur

Blitar United vs Madura FC 15.30 WIB (Tv One)

Semeru FC vs PSMP Mojokerto 16.00 WIB

PSPS RiauLiga IndonesiaLiga 2Madura FCBlitar UnitedPersik Kendal

Berita Terkini