x

Lolos Degradasi, Pemain Southampton Ini 'Telanjang' di Lapangan

Senin, 14 Mei 2018 12:50 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Dusan Tadic merayakan keberhasilan Southampton bertahan di Liga Primer Inggris.

Salah satu klub bersejarah di Tanah Inggris, Southampton, memastikan diri berhasil bertahan di Liga Primer Inggris untuk musim 2018/19 mendatang, meskipun dengan cara susah payah.

Klub yang kerap memunculkan pemain-pemain berbakat ini mengalami musim yang sulit di tahun 2017/18. Southampton yang biasanya mampu memberikan kejutan kepada klub-klub papan atas, kini tak jauh berbeda dengan tim-tim gurem lainnya.


1. Southampton Mengalami Musim yang Sulit

Pemain Southampton berhadapan dengan Manchester City.

Soton, sebutan Southampton, biasanya bercokol di dalam 10 besar klasemen. Namun kini harus mengakhiri musim satu tingkat di atas zona degradasi. Ya, klub berjuluk The Saints itu mengakhiri musim 2017/18 dengan duduk di posisi 17 klasemen akhir Liga Primer Inggris.


2. Bertahan di Liga Primer Inggris

Manolo Gabbiadini merayakan keberhasilan Southampton bertahan di Liga Primer Inggris.

Itu dipastikan setelah mereka melakoni laga pamungkas dengan menjamu Manchester City di St. Mary’s Stadium, pada Sabtu (13/08/18) lalu. Di laga itu, Soton mengalami kekalahan di depan pendukungnya sendiri dengan skor 0-1.

Meskipun kalah, Soton memastikan diri untuk bertahan di Liga Primer Inggris karena di waktu bersamaan Swansea juga menelan kekalahan dari Stoke City di kandangnya sendiri. Itu membuat 36 poin Soton tidak mampu disusul oleh Swansea yang hanya meraih 33 poin di posisi 18.

Baca Juga

3. Aksi Unik Dusan Tadic

Dusan Tadic merayakan keberhasilan Southampton bertahan di Liga Primer Inggris.

Hal itu pun lantas dirayakan oleh para penggawa skuat Soton, dengan berbagai cara. Salah satunya seperti hal unik yang dilakukan oleh penyerang sayap Soton, Dusan Tadic.

Pemain asal Serbia ini diketahui memberikan semua yang ia kenakan kepada para pendukung Southampton yang datang ke St. Mary’s Stadium. Mulai dari jersey yang ia kenakan, sepatu, bahkan hingga celana.

Aksinya tersebut membuat pemain berusia 29 tahun itu tampak nyaris telanjang di atas lapangan, dengan hanya menyisakan celana dalam yang ia kenakan.

Dusan Tadic merayakan keberhasilan Southampton bertahan di Liga Primer Inggris dengan memberikan semua yang ia kenakan ke fans.
SouthamptonLiga Primer InggrisLiga Inggrisidsbackup

Berita Terkini