x

Takluk dari Home United, Teco: Malam yang Sulit Untuk Persija

Selasa, 15 Mei 2018 23:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
Pelatih Persija saat konferensi pers usai laga Home United vs Persija.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco meminta maaf atas tersingkirnya Macan Kemayoran. Dia menilai timnya masih mengalami pemasalahan yang sama.

Persija babak belur saat menjamu Home United. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Menghadapi Home United, Persija takluk dengan skor 1-3.

Baca Juga

1. Teco Minta Maaf

Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers.

Dengan kekalahan ini setidaknya memupus harapan Persija untuk tampil di babak final Piala AFC Zona Asia Tenggara. Sebab secara aggregat tim Macan Kemayoran takluk dengan skor 6-3.

Menanggapi kekalahan ini, Teco pun sebagai pelatih meminta maaf. Baginya kekalahan ini disebabkan banyak faktor.

"Saya pertama meminta maaf dan mengucapkan terimakasih kepada yang sudah datang mensuport tim kami. Malam ini berjalan kurang baik karena kami kembali kebobolan gol cepat dan terkena penalti yang saya rasa kontaknya minim," ucao Teco selepas laga.


2. Kartu Merah Jadi Biang Keladi

Bek Persija, Jaimerson da Silva dikartu merah.

"Ditambah kami mendapat kartu merah. Ditambah ketinggalan aggregat sehingga membuat beban kami bertambah," ujar pelatih asal Brasil ini.

Memang beban Persija menambah berat pada laga malam tersebut. Sebab selain mengejar defisit gol, Persija harus bermain 10 orang sejak menit 37. Dimana bek Persija, Jaimerson da Silva mendapat kartu kuning kedua.


3. Teco Berusaha Mengejar Ketertinggalan

Persija Jakarta vs Home United.

Dengan banyaknya masalah yang menimpa Persija, Teco bukan tanpa usaha. Dia telah berusaha mengubah taktik di babak kedua. Namun usahanya kembali gagal. "Di ruang ganti saya sudah coba mengubah situasi. Tapi malam ini memang sulit," tutur Teco.

Persija JakartaPiala AFCBola InternasionalStefano Cugurra TecoHome UnitedPiala AFC 2018

Berita Terkini