x

Eks Man United Tanggapi Kritik-kritik Alexis Sanchez

Rabu, 16 Mei 2018 04:17 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Gerry Crisandy
Alexis sanchez saat tampil berseragam Man United melawan Liverpool di pekan ke-30 Liga Primer Inggris.

Alexis Sanchez bergabung dengan United dari Arsenal pada bulan Januari 2018 dalam kesepakatan barter yang melibatkan Henrikh Mkhitaryan ke arah yang berlawanan.

Tak hanya itu, Sanchez juga mendapat gaji yang tinggi yakni 500 ribu poundsterling atau sekitar 9.5 milyar rupiah per pekan. Namun berbagai pihak menilai Sanchez belum membawa perubahan bagi United. 

Baca Juga

1. Sanchez Butuh Waktu

Alexis Sanchez dan Ashley Young.

Savage memperkirakan akan butuh waktu bagi pemain berusia 29 tahun itu untuk bangkit dengan cepat di United.

"Tidak tahu, jika ingin bersikap adil, saya pikir kehadiran Sanchez adalah keputusan yang bagus," katanya kepada BT Sport Score.


2. Akan Ada Kejutan di Musim Depan

Alexis Sanchez, pemain bintang Man United.

Menurutnya, Sanchez masih harus diberikan kesempatan menyesuaikan diri di Old Trafford. Dan itu bukan hal yang mustahil karena Sanchez termasuk pekerja keras. 

"Saya pikir kita akan melihat yang terbaik dari Sanchez di musim depan. Anda tahu dia punya segalanya untuk bermain pada skuat Jose Mourinho. Anda tahu dia bekerja keras, bukan? Dia bekerja sangat keras.

"Tapi dengar, saya tidak tahu mengapa orang-orang mengkritiknya. Dia tidak melakukan hal buruk, kan? Dia tidak hebat tapi dia tidak melakukan hal buruk."


3. Sanchez Baik-Baik Saja

Alexis Sanchez beradu dengan pemain Newcastle

Savage kemudian melanjutkan perbincangan dengan merujuk pada dua pertandingan di mana dia percaya Sanchez menunjukkan kualitasnya.

"Kita telah melihat sekilas Sanchez untuk United," tambahnya. "Ketika derby melawan Manchester City, saat mereka tertinggal 2-0. Anda tahu beberapa bola tidak bagus saat itu,

"Dan di semifinal Piala FA melawan Tottenham, saya pikir dia juga baik-baik saja. Jadi kita telah melihat sekilas tentang dia."

Manchester UnitedAlexis SanchezLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini