x

Lawan Borneo FC, Pertahanan PSM Makassar Bakal Kembali Kokoh

Kamis, 17 Mei 2018 19:55 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat PSM Makassar.

Steven Paulle dan Hasyim Kipuw absen melawan Arema FC di pekan ke-8 Liga 1 Indonesia akhir pekan lalu. Kedua pemain ini mengalami cedera ringan seusai berlaga melawan Mitra Kukar.

Baca Juga

Namun, proses pemulihan cederanya berjalan baik. Kedua benteng pertahanan PSM Makassar di sisi kanan ini menunjukkan tanda-tanda bakal pulih dengan cepat.


1. Kipuw dan Stefen Berpeluang Main Lawan Borneo FC

Latihan PSM Makassar.

"Kipuw dan Steven cukup menjanjikan untuk tampil, tapi kami akan lihat nanti hari Kamis nanti (hari ini)," ujar Robert Selasa (15/05/18) lalu.

Kemudian setelah dikonfirmasi ulang hari ini, Robert Alberts menegaskan jika para pemain itu mengalami perkembangan yang bagus. 

Untuk itu, besar kemungkinan Hasyim Kipuw dan Steven Paulle bakal turun sebagai benteng pertahanan Juku Eja melawan Lerby Aliandry cs Sabtu (19/05/18) nanti.
 


2. Pemain yang Kemungkinan Absen

Robert Rene Alberts.

"Kipuw dan Steven, kita akan lihat latihan terakhir besok, tapi hari ini mereka bermain bagus," kata Robert di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (17/05/18) sore tadi.

Sementara itu, bek sayap kiri PSM Makassar, Fauzan Jamal, kemungkinan masih harus duduk di bangku cadangan. Sebab, mantan pemain Persijap Jepara ini masih bermasalah dengan fisiknya.

"Sementara Fauzan, staminanya tidak sesuai dengan yang kami inginkan," lanjutnya.


3. Bruce Djite Main Lawan Borneo FC

Latihan PSM Makassar.

Selain pembenahan lini belakang, PSM Makassar juga diprediksi akan kembali memainkan striker asingnya, Bruce Djite. Pemain yang tengah mendapat sorotan dari manajemen Juku Eja ini kabarnya menunjukkan performa positif.

"Bruce main oke," singkat Robert.

Kendati demikian, keputusan Robert tentang siapa pemain yang akan diturunka melawan Borneo FC akan ditentukan besok, Jumat (18/05/18).
 

PSM MakassarRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini