x

Ditinggal Nikah Greg Nwokolo, Madura United Pincang Hadapi Persipura?

Jumat, 18 Mei 2018 10:34 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Prio Hari Kristanto
Penyerang Madura United, Greg Nwokolo.

Madura United tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga pekan kesembilan melawan Persipura Jayapura pada Sabtu (19/05/18) mendatang di kandang Mutiara Hitam, Stadion Mandala. 

Melawan Persipura yang tergusur dari posisi jawara pekan lalu oleh MU, skuat asuhan Milomir Seslija dipastikan akan kehilang sejumlah pemain andalannya. Salah satunya adalah Greg Nwokolo.

Pemain berdarah Nigeria tersebut dipastikan akan absen melawan Persipura usai sebelumnya meminta izin kepada manajemen MU untuk berangkat ke Perth, Australia. 

Baca Juga

1. Persiapkan Pernikahan

Greg Nwokolo saat melawan Persija Jakarta.

Striker andalan MU tersebut minta izin untuk absen dalam laga pekan kesembilan karena ingin mempersiapkan serta melangsungkan resepsi penikahannya di Perth pada 20 Mei mendatang. 

"Mohon doanya semoga berjalan dengan lancar ya," ungkap pemain yang telah mengemas tiga gol untuk Madura United di awal musim ini, dikutip dari pernyataan media resmi klub Laskar Sapeh Kerrab tersebut. 


2. Nikahi Model Cantik?

Kimmy Jayanti, Model Seksi Teman Dekat Greg Nwokolo

Mengenai siapa sosok wanita yang akan dinikahi oleh pemain berusia 33 tahun tersebut, hingga kini belum diketahui. Namun sebelumnya, Greg sendiri sempat dikabarkan dekat dengan aktris yang juga model cantik, Kimmy Jayanti. 

Kabar kedekatan mereka sempat berhembus usai kamera media menangkap momen kedua insan tersebut tengah berciuman mesra di sebuah acara.


3. Madura United Pincang?

Para pemain Madura United selebrasi gol.

Absennya Greg, ditambah lagi tak bermainnya Fabiano Beltrame dan Benny Wahyuni karena akumulasi kartu yang mereka dapatkan dari pelanggaran, mengancam permainan Madura United. 

Selain ketiga pemain tersebut, ada Raphael Maitimo yang hingga kini belum pulih betul dari cedera yang menderanya, hingga dirinya masih ragu untuk diturunkan saat melawan Persipura.

Persipura JayapuraGreg NwokoloMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini